Alexa

Merajuk Soal Ventura, Legenda Italia Pun Berharap pada Conte

Syaiful Rachman
Merajuk Soal Ventura, Legenda Italia Pun Berharap pada Conte
Allesandro Del Piero mengangkat trofi Piala Dunia di tahun 2006 [AFP]

Conte saat ini berstatus sebagai manajer Chelsea.

Suara.com - Pemain legendaris Juventus dan juga tim nasional Italia, Alessandro Del Piero, turut merasakan kekecewaan yang dialami rekan-rekannya di kubu Azzurri dan juga publik Italia.

Pemain yang pernah merebut Piala Dunia 2006 bersama timnas Italia itu juga merasakan ketidakpuasan atas kepelatihan Gian Piero Ventura. Seperti halnya publik Italia yang membanjiri medsos soal sosok 'penyelamat' Azzurri, Del Piero berharap Antonio Conte pulang kampung dan kembali menukangi Italia.


"Dia (Conte) hebat saat melatih Juventus dan juga tim nasional," kata Del Piero seperti dikutip Sport360.

"Kami sangat berharap dia kembali melatih Italia (timnas)," sambung pemain yang pernah memperkuat Juventus selama 19 musim.

"Tim mana pun yang dilatihnya pasti akan maju. Lihat saja apa yang dilakukannya pada Chelsea musim lalu, dan jangan lupakan prestasinya bersama Juventus," tambahnya.

Seperti diketahui, Italia gagal melaju ke putaran final Piala Dunia Rusia 2018 setelah ditahan imbang tanpa gol oleh Swedia di leg kedua babak play-off yang berlangsung di Milan, Selasa (14/11/2017) dini hari WIB. Hasil tersebut memastikan Swedia, yang menang 1-0 di leg pertama, berhak atas satu tempat di Rusia.

Kegagalan tersebut menjadi yang pertama bagi Italia sejak tahun 1958.

loading...
loading...
Suara.Com

Suara.com adalah portal berita yang
menyajikan informasi terhangat, baik peristiwa politik, bisnis, hukum, entertainment...

QUOTES OF THE DAY

Hayoo ngaku siapa yang suka ngeliatin pria beruban 😆 #DidYouKnow
.
.
.
#fakta #faktapria #faktawanita #uban #rambut #catrambut #coloring #georgeclooney #markrufallo #tahukahkamu #likesforlikes #suaradotcom

INFOGRAFIS