Alexa

Ini Alasan Yabes Roni Absen di Latihan Perdana Timnas U-23

Syaiful Rachman | Adie Prasetyo Nugraha
Ini Alasan Yabes Roni Absen di Latihan Perdana Timnas U-23
Pemain Bali United, Yabes Roni, mengikuti seleksi tahap tiga timnas U-22 di SPH, Karawaci, Tangerang [Suara.com/Adie Prasetyo]

Hanya ada 24 pemain yang mengikuti latihan di hari pertama.

Suara.com - Tim nasional U-23 Indonesia mulai menggelar latihan  sebagai persiapan laga kontra Suriah U-23 yang akan digelar pada Selasa (14/11/2017).

Dari 25 pemain yang dijadwalkan hadir dalam latihan hari ini, baru 24 pemain yang hadir mengikuti latihan di Stadion Wibawa Mukti. Satu pemain, yaitu Yabes Roni absen, dalam  latihan perdana tersebut. Sementara untuk pemain senior baru akan bergabung pada 17 November 2017.


Menurut asisten pelatih timnas Indonesia Bima Sakti, Yabes sudah meminta izin tidak bisa ikut dalam latihan. Sang pemain absen karena tengah ditimpa musibah. Salah satu anggota keluarganya meninggal dunia.

"Yabes absen karena saudaranya ada yang meninggal," kata Bima di sela latihan timnas U-23 di Stadion Wibawa Mukti, Selasa (14/11/2017).

Namun, belum diketahui kapan Yabes bakal bergabung bersama tim Garuda. Sementara laga Timnas U-23 melawan Suriah U-23 akan berlangsung pada Kamis (16/11/2017) di Stadion Wibawa Mukti.

loading...
loading...
Suara.Com

Suara.com adalah portal berita yang
menyajikan informasi terhangat, baik peristiwa politik, bisnis, hukum, entertainment...

QUOTES OF THE DAY

Wah, nggak nyangka! Ternyata menantu Jokowi ini keturunan raja lho #DidYouKnow
.
.
.
.
#kahiyangbobby #jokowidodo #jokowi #tapanuli #batak #nasution #suku #indonesia #fakta #wowfakta #faktaunik #dagelan #infiafact #wedding #solo #jawatengah #suaradotcom

INFOGRAFIS