Alexa

Timnas Gelar Latihan Tertutup, Ada Apa?

Syaiful Rachman | Adie Prasetyo Nugraha
Timnas Gelar Latihan Tertutup, Ada Apa?
Latihan Timnas U-230 Indonesia di Stadion Wibawa Mukti, Cikarang, Selasa (14/11/2017) [Suara.com/Adie Prasetyo]

Indonesia U-23 akan berhadapan dengan Suriah.

Suara.com - Jelang laga kontra Suriah, tim nasional Indonesia U-23 mulai melakukan persiapan. Latihan pun digelar di Stadion Wibawa Mukti, Cikarang, Selasa (14/11/2017).

Berbeda dari biasanya, latihan yang dipimpin langsung oleh pelatih Luis Milla Aspas kali ini digelar tertutup.


Menurut asisten pelatih Timnas U-23 Bima Sakti, latihan tertutup tersebut bukanlah keinginan dari Milla. Melainkan permintaan dari pengelola stadion.

"Ini bukan keinginan dari kami. Kabarnya ini keinginan dari pengelola Stadion," kata Bima saat ditemui di sela-sela latihan.

Namun, ketika dikonfirmasi pengelola stadion membantah hal tersebut. Menurutnya, latihan tertutup merupakan permintaan langsung dari PSSI.

"Kita hanya mengikuti arahan dari PSSI.  Kami dari pengelola hanya menyediakan tempat saja," kata ketua pengelola Stadion Wibawa Mukti Ahsan Ashari.

Laga uji coba timnas Indonesia melawan Suriah akan digelar pada Kamis (16/11/2017). Sebanyak 24 pemain telah bergabung dalam pemusatan latihan saat ini. Sementara untuk pemain senior yang juga dipanggil Milla, baru akan bergabung pada 17 November mendatang.

loading...
loading...
Suara.Com

Suara.com adalah portal berita yang
menyajikan informasi terhangat, baik peristiwa politik, bisnis, hukum, entertainment...

QUOTES OF THE DAY

Wah, nggak nyangka! Ternyata menantu Jokowi ini keturunan raja lho #DidYouKnow
.
.
.
.
#kahiyangbobby #jokowidodo #jokowi #tapanuli #batak #nasution #suku #indonesia #fakta #wowfakta #faktaunik #dagelan #infiafact #wedding #solo #jawatengah #suaradotcom

INFOGRAFIS