Pemain Barcelona Ini Jadi Target Celta Vigo

Reky Kalumata
Pemain Barcelona Ini Jadi Target Celta Vigo
Gelandang Barcelona Rafinha (kiri) berbicara dengan rekannya Paco Alcacer. JOSE JORDAN / AFP

Telah melakukan kontak untuk mendapatkan pemain ini

Suara.com - Gelandang Barcelona Rafinha Alcantara menjadi target Celta Vigo. Bahkan Direktur Sport klub Celta mengaku telah melakukan kontak untuk mendapatkan Rafinha.

Rafinha belum diturunkan di laga La Liga di musim ini setelah dua kali menjalani operasi lutut selama 2017. Namun bulan lalu dia telah dipastikan dapat kembali beraksi.

Ayah dari Rafinha, Mazinho, sebelumnya mengisyaratkan bahwa pemain berusia 24 tahun itu tidak tertarik meninggalkan Barca. Namun kedatangan Philippe Coutinho dari Liverpool bisa mendorong Rafinha meninggalkan Camp Nou.

Direktur Sport Celta Felipe Minambres telah mengkonfirmasikan mereka tertarik memboyong Rafinha kembali ke Balaidos. Rafinha sempat di Celta sebagai pemain pinjaman saat musim 2013/2014.

"Kami telah melakukan kontak dengan Rafinha," ungkap Minambres. "Ada pilihan dan kami ingin melanjutkan kepada mereka dalam beberapa hari kedua."

Denis Suarez adalah mantan pemain Celta lainnya yang mungkin bisa meninggalkan Barca menyusul kedatangan Coutinho. Namun Minambres melihat bahwa sulit bagi Suarez kembali ke Balaidos.

"Saya pikir ini sangat rumit," tambah direktur olahraga Celta. "Mereka dalam situasi yang sulit.

"Terlepas dari penandatanganan Coutinho, Denis memiliki banyak kualitas dan saya yakin dia akan terus mendapatkan beberapa menit di Barcelona," tukas Minambres. (Scoresway)

Suara.Com

Suara.com adalah portal berita yang
menyajikan informasi terhangat, baik peristiwa politik, bisnis, hukum, entertainment...

QUOTES OF THE DAY

INFOGRAFIS