Transfer Januari, Ada Angin Segar untuk Inter Milan

Ferry Noviandi
Transfer Januari, Ada Angin Segar untuk Inter Milan
Inter Milan

Rafinha sepertinya akan datang, sedangkan Ramires sudah katakan iya untuk Inter Milan.

Suara.com - Angin segar akhirnya berembus juga ke arah Inter Milan. Sempat kesulitan mendatangkan pemain, kini satu persatu target Inter Milan mendatangkan pemain sudah mulai ada tanda-tanda positif.

Seperti diketahui, Inter Milan sempat kesulitan mendatangkan pemain untuk bursa transfer Januari ini. Hal itu karena sang pemilik modal, Suning Group enggan menggelontorkan uang. Kalau mau belanja pemain, tim yang diarsiteki Luciano Spaletti itu harus menggunakan uang sendiri.

Transfer Januari, Ada Angin Segar untuk Inter Milan - 1

Untuk mendapatkan uang, Inter Milan harus menjual pemain lebih dulu. Namun dua pemain yang kemungkinan bisa dijual, Jao Mario dan Marcello Brozovic sepi peminat.

Sedangkan formula pinjam dengan opsi tebus yang ditawarkan Inter, ditolak oleh klub pemilik pemain yang menjadi incaran Inter. Javier Pastore, Gerard Deulofeu, Simone Verdi hingga Matteo Politano akhirnya hilang dari radar.

 

Namun, kabar baik terkait mercato musim dingin akhirnya menghampiri Inter. Salah satu target mereka, Rafinha akhirnya mendapat restu dari Barcelona untuk menuju Inter Milan. Seperti dikutip dari Mundo Deportivo, Barcelona sudah menyetujui meminjamkan Ranfinha dengan opsi tebus sebesar 20 juta Euro.

Barcelona malah kabarnya bersedia menurunkan harga menjadi 18 juta Euro asal Inter Milan bersedia mengubah formula transfer. Klub Catalan itu ingin mengubah formula pinjam dari opsi penebusan menjadi kewajiban penebusan.

Ramires (Instagram)

 

Selain Rafinha, usaha Inter Milan mendatangkan Ramires dari Jiangsu Suning juga mulai menemui kabar bagus. Ramires sendiri mengaku sudah mengatakan iya untuk bergabung dengan La Beneamata.

"Jika bisa kembali ke Eropa, saya akan sangat senang dan lebih senang lagi jika bergabung dengan tim sebesar Inter," kata Ramires, seperti dikutip dari Sky.

Namun yang jadi masalah tinggal gaji Ramires yang cukup besar. Soal ini, Inter dan Jiangsu masih terus melakukan pembahasan.

Transfer Januari, Ada Angin Segar untuk Inter Milan - 3

loading...
loading...
Suara.Com

Suara.com adalah portal berita yang
menyajikan informasi terhangat, baik peristiwa politik, bisnis, hukum, entertainment...

QUOTES OF THE DAY

Selamat siang para pejuang kehidupan 💪
#QuotesOfTheDay

INFOGRAFIS