Oxlade-Chamberlain: Kepergian Coutinho Tak Pengaruhi Liverpool

Reky Kalumata
Oxlade-Chamberlain: Kepergian Coutinho Tak Pengaruhi Liverpool
Philippe Coutinho diperkenalkan kepada publik Camp Nou, Senin (8/1/2018) [AFP]

Philippe Coutinho telah bergabung dengan Barcelona

Suara.com - Liverpool telah ditinggalkan Philippe Coutinho yang bergabung dengan Barcelona. Namun Alex Oxlade-Chamberlain menegaskan bahwa kepergian Coutinho tidak akan mempengaruhi skuatnya

Coutinho meninggalkan Anfield yang kabarnya diboyong Barca dengan transfer 160 juta euro. Liverpool disebut-sebut peluang mengamankan posisi empat besar Premier League cukup berat.

Namun Oxlade-Chamberlain yakin bahwa ada cukup kedalaman dalam skuad Jurgen Klopp untuk mengatasi kepergian pemain internasional Brasil itu.

"Saat Phil tidak bermain di beberapa pertandingan, kami masih bermain bagus dan kami masih memiliki pemain hebat yang bisa mencetak gol - seperti Mo [Salah], Sadio [Mane], Roberto [Firmino] dan pemain lainnya," kata Oxlade-Chamberlain.

"Kami memiliki gol dan kreativitas di seluruh tim. Jelas Phil menambahkan semuanya itu, tidak ada keraguan tentang itu." ujarnya.

"Faktanya adalah dia telah pergi sekarang dan kita harus memikirkan apa yang kami punya yang akan menyelesaikan pekerjaan saya. Saya memiliki semua kepercayaan pada pemain yang baru saja kita jalani sekarang."

"Kurasa itu tidak akan mempengaruhi kami sama sekali."

Namun Oxlade-Chamberlain tetap memuji Coutinho."Saya tahu apa bakat kelas dunia Phil sebelum saya datang ke sini dan dalam waktu singkat saya bermain dengannya, saya melihat betapa dia adalah bagian berpengaruh dari timnya," katanya.

"Dia adalah karakter besar di sekitar tempat itu dan favorit suporter - memang seharusnya begitu. Dia adalah pemain yang luar biasa dan dia melakukan hal-hal hebat untuk Liverpool," pujinya. (Scoresway)

loading...
loading...
Suara.Com

Suara.com adalah portal berita yang
menyajikan informasi terhangat, baik peristiwa politik, bisnis, hukum, entertainment...

QUOTES OF THE DAY

Selamat siang para pejuang kehidupan 💪
#QuotesOfTheDay

INFOGRAFIS