Ini Target PSSI pada Semua Timnas Indonesia Sepanjang Event 2018

Reky Kalumata | Adie Prasetyo Nugraha
Ini Target PSSI pada Semua Timnas Indonesia Sepanjang Event 2018
Sekretaris Jenderal PSSI Ratu Tisha Destri. (suara.com/Adie Prasetyo Nugraha)

Indonesia akan mengikuti beberapa event pada tahun 2018

Suara.com - PSSI telah menggelar Kongres Tahunan yang digelar di Indonesia Convention Exhibition (ICE), BSD, Tangerang, Sabtu (13/1/2018). Dalam kongres tersebut banyak hal yang dibahas termasuk tim nasional.

Dalam kesempatan itu, PSSI menyampaikan target tim nasional dari seluruh kategori umur untuk event mendatang. Sebagaimana diketahui dari level senior hingga junior, Indonesia akan mengikuti beberapa event pada tahun 2018.

"Timnas senior menjadi juara di Piala AFF, sementara timnas U-23 masuk empat besar Asian Games. Untuk timnas U-19 menjadi juara Piala AFF dan masuk empat besar Piala Asia. Sementara timnas U-16 juara Piala AFF dan tiga besar Piala Asia," kata Sekretaris Jenderal PSSI Ratu Tisha Destria dalam sambutannya.

Tidak hanya itu, PSSI juga mematok target untuk timnas wanita. Sebagaimana diketahui, timnas wanita akan mengikuti Asian Games 2018 dan Piala AFF 2018.

"Timnas U-16 wanita diharapkan bisa empat besar di Piala AFF. Timnas wanita untuk Asian Games dan Piala AFF berfokus pembentukan tim yang solid lebih dahulu," tambahnya.

loading...
loading...
Suara.Com

Suara.com adalah portal berita yang
menyajikan informasi terhangat, baik peristiwa politik, bisnis, hukum, entertainment...

QUOTES OF THE DAY

INFOGRAFIS