Tottenham Gilas Everton, Harry Kane Cetak Dua Gol

Reky Kalumata
Tottenham Gilas Everton, Harry Kane Cetak Dua Gol
Striker Tottenham Hotspur Harry Kane merayakan golnya ke gawang Everton dengan rekan setimnya, Son Heung-Min. Ian KINGTON / AFP

Harry Kane mematahkan rekor Teddy Sheringham

Suara.com - Tottenham Hotspur meraih tiga poin setelah tampil meyakinkan menggilas Everton dengan skor 4-0. Pada laga tersebut Harry Kane kembali patah rekor lainnya setelah mencetak dua gol.

Spurs tampil mendominasi saat menjamu Everton di Wembley, Minggu (14/1/2018) dini hari WIB. Heung-Min Son membuka kemenangan Spurs lewat sepakan kaki kanannya di menit ke-26.

Meski masih melakukan tekanan namun hingga turun minum skor 1-0 bagi Spurs tetap tidak berubah. Di babak kedua, Spurs semakin meningkatkan tekanannya ke pertahanan Everton.

Pada menit ke-47, Harry Kane memperbesar kemenangan Spur menjadi 2-0 hasil tembakan kaki kanannya. Menit ke-59, Harry Kane mencetak gol keduanya membuat Spurs unggul 3-0.

Dua gol tersebut membuat Harrry Kane mencatat rekor menjadi top skor Spurs di kompetisi Premier League dengan mengoleksi 98 gol atau unggul satu gol dari legenda Spurs, Teddy Sheringham.

Spurs masih melanjutkan tekanannya ke pertahanan Everton. Pada menit ke-81, Christian Eriksen memperbesar kemenangan Spurs menjadi 4-0 hasil tendangan kaki kanannya.

Sementara Everton tidak mampu membalas ketertinggalannya hingga laga usai. Spurs berada di posisi kelima klasemen dengan 44 poin, poin yang sama dengan Liverpool di posisi keempat.

Suara.Com

Suara.com adalah portal berita yang
menyajikan informasi terhangat, baik peristiwa politik, bisnis, hukum, entertainment...

QUOTES OF THE DAY

INFOGRAFIS