Manajemen Persib Sambut Positif Ketegasan dan Disiplin Gomez

Syaiful Rachman | Adie Prasetyo Nugraha
Manajemen Persib Sambut Positif Ketegasan dan Disiplin Gomez
Direktur Umum PT Persib Bandung Bermartabat Teddy Tjahyono (kiri) dan Komisaris PT. Persib Bandung Bermartabat Zaenuri Hasyim (kanan) memperkenalkan Pelatih Persib Bandung Roberto Carlos Mario Gomez (kedua kiri) [Antara]

Mario Gomez akan memimpin Persib mengarungi Liga 1 2018.

Suara.com - Direktur PT Persib Bandung Bermartabat (PBB) Teddy Tjahjono mengatakan bahwa kepemimpinan Roberto Carlos Mario Gomez dalam menukangi timnya cukup baik. Hal itu diungkap Teddy berdasarkan respon positif dari beberapa pemain dan manajemen tim Maung Bandung.

Mario Gomez ditunjuk untuk melatih Persib Bandung hingga satu musim ke depan. Manejemen Persib Bandung pun berharap banyak kepada pelatih asal Argentina itu.

"Yang kami dengar dari beberapa pemain dan official, semua responnya positif. Cara dia melatih, cara  pendekatan pribadi itu bagus semua," kata Teddy saat ditemui suara.com disela-sela acara Kongres PSSI, Sabtu (13/1/2018).

Yang menjadi perhatian manajemen Persib adalah kedisiplinan Gomez yang tinggi dalam hal melatih. Kedisiplinan itu berlaku saat tim berada di dalam dan luar lapangan.

Bahkan, pelatih berusia 60 tahun itu membatasi wartawan yang akan meliput Persib Bandung. Dia hanya memperkenankan media meliput hanya 10 hingga 15 menit awal saat latihan.

"Makanya sekarang wartawan di Bandung itu  tidak sewaktu-waktu bisa interview, termasuk kepada pemain. Disiplin banget lah, di luar negeri juga kan seperti itu yah," tambahnya.

"Jadi kami mohon pengertian, kami juga sadar wartawan butuh berita, tapi dari kami juga butuh privasi. Saling jaga saja yah. Tapi, kami kasih waktu 10-15 menit awal, tolong saling jaga saja yah," pungkas Teddy.

loading...
loading...
Suara.Com

Suara.com adalah portal berita yang
menyajikan informasi terhangat, baik peristiwa politik, bisnis, hukum, entertainment...

QUOTES OF THE DAY

INFOGRAFIS