Hujan Deras Tak Surutkan Niat Suporter Mendukung Tim Garuda

Syaiful Rachman | Adie Prasetyo Nugraha
Hujan Deras Tak Surutkan Niat Suporter Mendukung Tim Garuda
Suporter timnas Indonesia berduyun-duyun mendatangi SUGBK meski diguyur hujan deras [Suara.com/Adie Prasetyo]

Indonesia akan menghadapi Islandia.

Suara.com - Hujan deras yang mengguyur kawasan Stadion Utama Gelora Bung Karno (SUGBK), Senayan, Jakarta, tidak menyurutkan antusiasme fans Garuda untuk menyaksikan laga tim nasional Indonesia vs Islandia. Seperti diketahui, usai menggasak Timnas Selection di Maguwoharjo dengan enam gol tanpa balas, Islandia akan menjajal kekuatan timnas besutan Luis Milla,  Minggu (14/1/2018).

Pertandingan antara Indonesia vs Islandia digelar di SUGBK yang baru rampung direnovasi. Presiden RI Joko Widodo dijadwalkan hadir untuk meresmikan stadion yang akan digunakan untuk Asian Games tersebut.

Sejak siang fans timnas sudah memadati kawasan SUGBK. Hujan deras yang mengguyur di kawasan SUGBK, tidak menyurutkan antusias mereka untuk memberikan dukungan bagi Garuda Muda.

Salah seorang suporter asal Ciputat, Sandi, mengatakan sengaja menyempatkan hadir untuk melihat 'wajah' SUGBK yang baru. Sandi bersama dua rekannya ingin melihat perubahan yang ada di SUGBK.
Suporter timnas berteduh dari guyuran hujan deras di SUGBK [Suara.com/Adie Prasetyo]
"Mau lihat SUGBK aja, yang berubah itu apa aja. Soalnya liat di Instagram bagus juga, jadi penasaran," kata Sandi saat ditemui di kawasan SUGBK, Minggu (14/1/2018).

Pantauan suara.com saat ini suporter belum diperbolehkan masuk ke dalam Stadion. Petugas baru memperbolehkan masuk pada pukul 16.00 WIB.

Sementara itu, laga Indonesia vs Islandia akan dimulai pukul 19.00 WIB. Sebelumnya, akan ada acara peresmian oleh Presiden RI Joko Widodo.

Baca Juga
Suara.Com

Suara.com adalah portal berita yang
menyajikan informasi terhangat, baik peristiwa politik, bisnis, hukum, entertainment...

QUOTES OF THE DAY

INFOGRAFIS