Persija ke Final, Ketua SC Piala Presiden: Selamat pada Jakmania

Reky Kalumata | Dwi Bowo Raharjo
Persija ke Final, Ketua SC Piala Presiden: Selamat pada Jakmania
Gubernur Jakarta Anies Rasyid Baswedan menerima Ketua Steering Committee Piala Presiden 2018 Maruarar Sirait di Balai Kota, Jakarta. Kamis (15/2/2018). (Suara.com/Dwi Bowo Raharjo)

Persija akan menghadapi Bali United saat final di GBK

Suara.com - Ketua Steering Committee Piala Presiden 2018 Maruarar Sirait, menyampaikan ucapan selamat kepada klub sepak bola Persija Jakarta setelah skuat kesayangan Jakmania ini masuk ke putaran final.

Berdiri di samping Gubernur Jakarta Anies Rasyid Baswedan, Ara mengatakan bahwa Persija sudah lama tidak masuk ke final.

"Selamat kepada Jakmania yang sudah puluhan tahun (tim kesayangannya) tidak masuk final atau main di GBK, sekarang bisa sampai," ujar Ara di Balai Kota DKI, Jalan Medan Merdeka Selatan, Jakarta Pusat, Kamis (15/2/2018).

Ara kemudian menyampaikan ucapan terima kasih ke pemerintah DKI, khususnya kepada Anies, mendukung partai final yang akan berlangsung di ibu kota.

Persija Jakarta akan berhadapan dengan Bali United di Stadion Utama Gelora Bung Karno, Senayan, Jakarta, pada Sabtu (17/2/2018).

"Saya tadi sampaikan juga di babak semifinal di Solo itu, Jakmania (suporter Persija) bisa sampai 15.000 orang lebih, tapi bisa aman, tertib, dan bisa sportif," kata Ara.

Ara kemudian menceritakan soal Piala Presiden. Kata dia, turnamen yang diselenggarakan tahunan ini tidak menggunakan uang negara yang bersumber dari APBN.

"Piala Presiden ini dengan visi harus transparan, kami tidak menggunakan uang negara, semuanya dari sponsor," kata dia.

"Yang menggembirakan ini menjadi hiburan rakyat, karena rating-nya sudah sangat tinggi sekali, lalu hadiahnya paling besar di Indonesia. Dan semua diaudit oleh price waterhouse Cooper," Ara menambahkan.

Suara.Com

Suara.com adalah portal berita yang
menyajikan informasi terhangat, baik peristiwa politik, bisnis, hukum, entertainment...

QUOTES OF THE DAY

INFOGRAFIS