Conte: Andreas Christensen Kapten Masa Depan Chelsea

Rully Fauzi
Conte: Andreas Christensen Kapten Masa Depan Chelsea
Bek Chelsea, Andreas Christensen berduel dengan bintang Barcelona, Lionel Messi (AFP/Ian Kington)

Christensen diyakini pantas jadi skipper Chelsea di masa depan.

Suara.com - Pelatih Chelsea, Antonio Conte, meyakini jika bek andalannya, Andreas Christensen memiliki segala atribut untuk menjadi kapten The Blues di masa depan. Conte percaya bek berusia 21 tahun itu bakal jadi skipper Chelsea suatu saat nanti.

Pernyataan ini dilontarkan Conte jelang laga pekan ke-28 Liga Inggris antara timnya melawan Manchester United di Old Trafford, Minggu (25/2/2018) dini hari WIB.

Pernyataan Conte ini sendiri cukup menarik, pasalnya Christensen melakukan blunder fatal yang berakibat gol Lionel Messi ketika Chelsea ditahan imbang Barcelona 1-1 pada leg pertama babak 16 besar Liga Champions di Stamford Bridge pada tengah pekan ini.

"Secara pribadi, saya telah melupakan kesalahan (Christensen) itu. Bila Anda seorang pemain, Anda bisa membuat banyak kesalahan dalam karier Anda," buka Conte seperti dimuat Goal International.

"Christensen memiliki musim yang fantastis dan menunjukkan kedewasaan yang hebat. Bagi saya, terlepas dari kesalahannya (melawan Barca), penampilannya luar biasa. Saya percaya Christensen," celoteh pelatih berusia 48 tahun itu.

"Saya pikir pemain ini adalah pemain masa depan untuk Chelsea, pemain yang akan berada di klub untuk 10, 12 tahun. Saya pikir dia bisa jadi kapten Chelsea suatu saat nanti, saya yakin itu akan terjadi," tukasnya.

Suara.Com

Suara.com adalah portal berita yang
menyajikan informasi terhangat, baik peristiwa politik, bisnis, hukum, entertainment...

QUOTES OF THE DAY

INFOGRAFIS