Ini Treatment yang Akan Dilakukan Thomas Tuchel pada Neymar

Rully Fauzi
Ini Treatment yang Akan Dilakukan Thomas Tuchel pada Neymar
Pelatih baru Paris Saint-Germain, Thomas Tuchel (Philippe LOPEZ / AFP)

Baru-baru ini Tuchel diplot sebagai pelatih anyar PSG menggantikan Unai Emery.

Suara.com - Paris Saint-Germain baru-baru ini menunjuk pelatih asal Jerman, Thomas Tuchel, sebagai pelatih baru mereka menggantikan posisi Unai Emery. Bakal bahu membahu dengan Neymar Jr demi kesuksesan PSG musim depan, Tuchel pun angkat bicara soal treatment yang akan dilakukannya pada sang megabintang.

Masa depan Neymar di Paris sendiri menjadi spekulasi, sebagaimana Real Madrid dan Manchester United dikabarkan amat berminat meminangnya di bursa transfer musim panas 2018 ini.

Terkait hal tersebut, Tuchel rupanya enggan ambil pusing. Eks arsitek Borussia Dortmund itu pun menyatakan dirinya sudah menantikan momen untuk bekerja bersama Neymar.

"Menurut opini saya, para pemain besar adalah sosok yang bekerja paling banyak, paling keras. Saya sama sekali tak takut untuk menangani pemain dengan status bintang," buka Tuchel di laman resmi PSG.

"Minggu lalu, saya berjumpa dengan Neymar. Pertemuan yang sangat penting. Ia adalah seorang seniman, salah satu pemain terbaik di dunia, dia adalah pemain kunci untuk memenangkan laga kami. Saya menyukai pertemuan kami. Saya melihat senyum di wajahnya," ungkap juru taktik berusia 44 tahun itu.

"Dia adalah pemain yang akan kami bantu ciptakan struktur agar bisa mengekspresikan dirinya sesuai keinginannya. Tak ada treatment khusus, ia akan berkreasi dengan kapasitas yang ia punya," tandasnya.

loading...
loading...
Suara.Com

Suara.com adalah portal berita yang
menyajikan informasi terhangat, baik peristiwa politik, bisnis, hukum, entertainment...

QUOTES OF THE DAY

INFOGRAFIS