Wih! Dua Lipa Dukung Liverpool Kandaskan Real Madrid di Kiev

Rully Fauzi
Wih! Dua Lipa Dukung Liverpool Kandaskan Real Madrid di Kiev
Penyanyi asal Inggris, Dua Lipa (Tolga AKMEN / AFP)

Dua Lipa sendiri akan membuka acara final Liga Champions 2017/2018 di NSC Olimpiyskiy Stadium.

Suara.com - Diva yang kini sedang amat digandrungi, Dua Lipa, bakal membuka acara final Liga Champions 2017/2018 yang digelar di NSC Olimpiyskiy Stadium, Kiev, Ukraina, Minggu (27/5/2018) dini hari WIB. Raksasa Spanyol Real Madrid akan bentrok dengan wakil Inggris Liverpool.

Well, Dua Lipa pun ternyata punya tim jagoan di final dini hari nanti. Ya, solois berusia 22 tahun itu ternyata mendukung Liverpool menjadi kampiun Liga Champions 2017/2018 dan mengangkat trofi Si Kuping Besar.

Lewat cuitan di akun Twitter pribadinya, @DUALIPA, sang penyanyi menjawab pertanyaan seorang fan soal tim mana yang akan didukungnya di laga final ini. "Menjadi orang Inggris, mungkin akan bias, namun saya harus mengatakan Liverpool!"

Dua Lipa sendiri mengaku sangat antusias untuk membuka perlehatan final Liga Champions ini. "Rasanya luar biasa sebagai artis Inggris yang tampil di final dengan salah satu tim asal Inggris akan tampil. Saya antusias untuk menantikan laga nanti, meski sebelumnya saya tak pernah menonton pertandingan sepak bola," ungkapnya.

Dua Lipa merupakan salah satu diva yang tengah menonjol di ranah musik dunia saat ini. Hanya dalam waktu kurang dari satu tahun sejak merilis album perdananya, yakni self-titled album pada Juni 2017, ia telah merilis tujuh hit besar, di antaranya "New Rules" yang amat meledak di pasaran.

Dua Lipa dilahirkan di London dan pindah ke Kosovo bersama keluarganya pada usia 11. Ia pun kembali ke Negeri Ratu Elizabeth empat tahun kemudian. Penyanyi bertubuh seksi ini di suatu kesempatan menggambarkan genre musiknya sebagai dark pop.

Suara.Com

Dapatkan informasi terkini dan terbaru yang dikirimkan langsung ke Inbox anda

QUOTES OF THE DAY

INFOGRAFIS