Romelu Lukaku Ungguli Ronaldo Sebagai Penyerang Paling Sempurna

Galih Priatmojo
Romelu Lukaku Ungguli Ronaldo Sebagai Penyerang Paling Sempurna
Aksi penyerang timnas Belgia, Romelu Lukaku, saat mencetak gol ke gawang Tunisia, dalam laga Grup G Piala Dunia 2018 di Stadion Spartak, Moskow, Sabtu (23/6/2018). [Kirill KUDRYAVTSEV / AFP]

Romelu Lukaku kembali membuktikan diri sebagai striker tajam setelah mampu membukukan dua gol ke gawang Tunisia yang di kawal Farouk Ben Mustapha.

Suara.com - Timnas Belgia kembali mencetak hasil sempurna di laga kedua fase penyisihan Grup G Piala Dunia 2018. Anak asuhan Roberto Martínez memastikan langkah ke babak 16 besar setelah sukses membenamkan Tunisia dengan skor 5-2.

Romelu Lukaku kembali membuktikan diri sebagai striker tajam setelah mampu membukukan dua gol ke gawang Tunisia yang di kawal Farouk Ben Mustapha. Dua golnya di menit 16 dan di masa injury time menempatkannya sebagai peraih top skor sementara bersama penyerang Portugal Cristiano Ronaldo dengan raihan sama yakni 4 gol.

Namun, jika dibandingkan, penyerang Manchester United tersebut jauh lebih sempurna ketimbang Ronaldo. Kok bisa? Ya, jika dicermati, Lukaku tak hanya memiliki insting tajam ketika di depan gawang, tetapi juga memiliki kemampuan mencetak gol yang mumpuni dari segala sisi.

Ronaldo vs Lukaku/Twitter

Dikutip dari Squawka, Lukaku kini tercatat sebagai penyerang pertama di pentas Piala Dunia 2018 yang mampu melesakkan gol lewat tiga penjuru mata angin yakni melalui tandukan kepala, kaki kiri serta kaki kanannya.

Suara.Com

Suara.com adalah portal berita yang
menyajikan informasi terhangat, baik peristiwa politik, bisnis, hukum, entertainment...

QUOTES OF THE DAY

INFOGRAFIS