Calvin Harris dan Dua Lipa Kaget Dengar Pernyataan Harry Kane

Stephanus Aranditio
Calvin Harris dan Dua Lipa Kaget Dengar Pernyataan Harry Kane
Dua Lipa dan Calvin Harris

Kejadian menarik terjadi saat Harry Kane menghadiri konferensi pers usai pertandingan berakhir.

Suara.com - Harry Kane menjawab pertanyaan aneh seorang jurnalis yang menanyakan lagu yang cocok untuk merayakan gol hat-tricknya saat konferensi pers usai pertandingan. Kane pun dengan santai menjawab memilih lagu "One Kiss" milik Dua Lipa feat Calvin Harris. Mendengar hal itu, dua musisi terkenal ini langsung memberikan tanggapan lewat akun Instagram pribadinya.

Kapten Inggris, Harry Kane memang tampil sangar pada matchday kedua saat berhadapan dengan Panama. The Three Lions berhasil menang telak 6-1, dan Harry Kane mencetak hat-trick pada laga tersebut.

Pertadingan yang digelar di Stadion Nizhny Novgorod, Minggu (24/6/2018) itu Panama menjadi korban betapa anak asuh Gareth Southgate haus akan gol.

Tak tangung-tanggung, Inggris membobol gawang Panama sebanyak enam kali. Pemain seperti John Stones, Harry Kane, dan Jesse Lingard tercatat sebagai pencetak gol pada laga tersebut.

John Stones mencetak dua gol pada menit 8 dan 40, kemudian Harry Kane mencetak hat-trick pada menit 22,45+1,dan 62, dan gol Jesse Lingard tercipta pada menit 36. Sementara sebiji gol milik Panama dicetak oleh sang kapten, Felipe Baloy ada menit ke-78.

Namun yang menjadi sorotan pada pertandingan tersebut adalah performa dari Harry Kane. Kejadian menarik terjadi saat Harry Kane menghadiri konferensi pers usai pertandingan berakhir.

Suara.Com

Dapatkan informasi terkini dan terbaru yang dikirimkan langsung ke Inbox anda

QUOTES OF THE DAY

INFOGRAFIS