Antonio Conte Dipecat Chelsea

Liberty Jemadu
Antonio Conte Dipecat Chelsea
Manajer Chelsea, Antonio Conte (AFP/GEOFF CADDICK)

Antonio Conte dipecat Chelsea dan tempatnya akan diisi oleh eks pelatih Napoli, Maurizio Sarri.

Suara.com - Pelatih Antonio Conte dipecat Chelsea, demikian diwartakan oleh media-media di Inggris dan Italia pada Kamis (12/7/2018). Conte kabarnya akan diganti Maurizio Sarri, mantan pelatih Napoli.

Chelsea sendiri belum memberikan konfirmasi terkait pemecatan itu, tetapi pemain Chelsea, Cesc Fabregas dan mantan bek The Blues, John Terry telah mengucapkan selamat berpisah kepada Conte di media sosial.

"Terima kasih Mister atas gelar juara Liga Primer dan FA. Tak mudah bagi saya meyakinkan Anda pada awalnya tapi saya harap saya pada akhirnya membuat Anda bangga. Semoga beruntung di masa depan," tulis Fabregas di akun Twitter-nya.

"Terima kasih untuk segalanya Boss. Di waktu yang seharusnya paling berat dalam karier saya, Antonio tampil jujur, penuh penghargaan, dan ada untuk saya kapan pun saya membutuhkan dia. Terima kasih untuk segalanya boss," tulis mantan kapten Chelsea, John Terry di akun Istagram-nya.

Conte sendiri disebut sudah mempersiapkan diri untuk dipecat sepanjang jeda menuju musim 2018/19. Tetapi kepastian pemecatan itu tampaknya diperoleh pelatih asal Italia itu pekan ini, karena ia masih turun melatih Chelsea hingga Kamis petang (12/7/2018).

Belum diketahui ke mana Antonio Conte akan berlabuh setelah hengkang dari Chelsea. Sarri sendiri, jika jadi melatih klub asal London itu, akan menjadi manajer penuh Chelsea kesembilan sejal klub itu dibeli Roman Abramovich pada 2003. (BBC/The Guardian)

loading...
loading...
Suara.Com

Suara.com adalah portal berita yang
menyajikan informasi terhangat, baik peristiwa politik, bisnis, hukum, entertainment...

QUOTES OF THE DAY

INFOGRAFIS