Kapten Persija Optimis Timnya Akhiri Tren Buruk

Rully Fauzi
Kapten Persija Optimis Timnya Akhiri Tren Buruk
Kapten Persija Jakarta Ismed Sofyan [Suara.com/Adie Prasetyo]

Persija akan melawan ke Stadion Aji Imbut besok malam.

Suara.com - Fullback veteran sekaligus kapten Persija Jakarta , Ismed Sofyan , yakin timnya bisa segera mengakhiri tren buruk di pentas Liga 1 2018 . Pernyataan ini dilontarkan Ismed jelang laga timnya kontra tuan rumah Mitra Kukar yang akan dihelat Sabtu (21/7/2018) malam WIB.

Seperti diketahui, pada empat laga terakhir mereka di Liga 1 2018, Persija memang belum mencatatkan satu pun kemenangan dan hanya mengumpulkan dua poin.

"Para pemain juga sangat terpukul dengan hasil yang kami raih dalam beberapa pertandingan terakhir. Namun kami akan segera bangkit dalam pertandingan selanjutnya," tegas Ismed di laman resmi Persija yang dilansir ANTARA.

Pemain berusia 38 tahun asal Aceh itu pun menargetkan laga melawan Mitra Kukar di Stadion Aji Imbut menjadi titik balik skuat Macan Kemayoran.

"Secepatnya kami harus bangkit agar posisi kita tidak semakin merosot. Kami harus kerja keras untuk mendapatkan poin di kandang Mitra Kukar. Rekan-rekan juga menyadari hal itu. Intinya kami harus ambil poin. Laga besok harus jadi titik balik," celoteh Ismed.

Persija sendiri saat ini masih tertahan di posisi ke-10 klasemen sementara Liga 1 2018 dengan 22 poin dari 16 pertandingan yang telah dilakoni. Meski demikian, skuat asuhan Stefano Cugurra itu hanya terpaut enam poin dari PSM Makassar yang ada di puncak klasemen.

Melihat rapatnya jarak antar tim di 10 besar klasemen, tiga angka di pertandingan versus Mitra Kukar memang menjadi penting bagi Persija, karena bisa membuat mereka mengakhiri putaran pertama Liga 1 2018 dengan bertengger di lima besar.

Baca Juga
Suara.Com

Suara.com adalah portal berita yang
menyajikan informasi terhangat, baik peristiwa politik, bisnis, hukum, entertainment...

QUOTES OF THE DAY

INFOGRAFIS