Hanif Sjahbandi Tak Menyangka Bakal Mencetak Gol

Syaiful Rachman | Adie Prasetyo Nugraha
Hanif Sjahbandi Tak Menyangka Bakal Mencetak Gol
Pemain Arema FC Hanif Sjahbandi mengikuti seleksi timnas tahap III [Suara.com/Adie Prasetyo]

Hanif masuk menggantikan Alberto Goncalves di menit-menit akhir pertandingan.

Suara.com - Pemain timnas Indonesia U-23 Hanif Sjahbandi mengaku senang bisa menyumbang satu gol kemenangan 3-1 Garuda Muda atas Hong Kong pada laga terakhir Grup A Asian Games 2018 yang berlangsung di Stadion Patriot, Bekasi, Senin (20/8/2018).

"Alhamdulillah bisa membantu tim ini meraih kemenangan. Semoga mendatang teman-teman bisa memberikan kemenangan yang lebih untuk timnas Indonesia," kata Hanif usai pertandingan.

Hanif masuk pada menit-menit akhir babak kedua menggantikan Alberto Goncalves. Sebagai pemain belakang, Hanif tidak menyangka bisa membobol gawang Hong Kong.

Pasalnya, sang pemain disiapkan untuk memperkuat lini belakang setelah unggul 2-1. Namun, setelah adanya celah kosong sang pemain memberanikan diri maju ke daerah pertahanan Hong Kong.

"Tadi saya menggantikan Beto. Saya berpikir, mungkin saya masuk untuk menambah kekuatan pertahanan. Lalu karena kebetulan tenaga saya baru, jadi sudah bisa membantu lini serang ya alhamdulillah," tambahnya.

"Gol ini untuk teman-teman semua, juga orang yang sudah berjuang dan mendukung kami," tambahnya.

Timnas Indonesia lolos ke babak 16 besar sebagai juara Grup A. Di babak 16 besar skuat asuhan Luis Milla akan berhadapan dengan Uni Emirat Arab yang akan digelar di Stadion Wibawa Mukti, Cikarang, Jumat (24/8/2018).

Suara.Com

Dapatkan informasi terkini dan terbaru yang dikirimkan langsung ke Inbox anda

QUOTES OF THE DAY

INFOGRAFIS