Batal Menang, MU Belum Mampu Tembus Lima Besar

Syaiful Rachman
Batal Menang, MU Belum Mampu Tembus Lima Besar
Reaksi manajer MU Jose Mourinho setelah timnya ditahan imbang Wolverhampton 1-1 di Old Trafford, Sabtu (22/9/2018) [AFP]

Tiga poin gagal diraih MU pekan ini.

Suara.com - Tiga poin gagal diraih Manchester United pekan ini. Melakoni laga kandang di Old Trafford, Sabtu (22/9/2018), MU harus puas mengantongi tambahan satu poin setelah ditahan imbang Wolverhampton Wanderers 1-1.

Di pertandingan itu sendiri, MU yang mendominasi penguasaan bola hingga 62 persen mampu mendikte jalannya laga. Akan tetapi, tim besutan Jose Mourinho kesulitan membongkar pertahanan Wolverhampton, khususnya di babak kedua.

MU sejatinya berhasil memecah kebuntuan lebih dulu lewat gol yang dicetak Fred, memanfaatkan assist cantik dari Paul Pogba. Akan tetapi tiga poin yang sudah dalam genggaman lepas di menit 53 babak kedua.

Lepas dari kawalan, Joao Moutinho mengubah papan skor menjadi 1-1 yang bertahan hingga laga usai.

Hasil ini tentu tidak diharapkan manajer MU Jose Mourinho. Gagal menundukkan tim promosi seperti Wolverhampton, membuat langkah MU untuk beranjak ke lima besar semakin sulit.

Dari enam pertandingan, MU saat ini baru menorehkan tiga kemenangan. Sementara tiga lainnya berakhir dengan satu hasil imbang dan dua kali tumbang.

Baru mengantongi 10 poin, Setan Merah saat ini harus puas menempati posisi enam klasemen sementara Liga Inggris. Tertinggal delapan poin dari Liverpool yang belum terkalahkan di enam pertandingan.

Suara.Com

Suara.com adalah portal berita yang
menyajikan informasi terhangat, baik peristiwa politik, bisnis, hukum, entertainment...

QUOTES OF THE DAY

INFOGRAFIS