Persib Bandung Dibantai Persebaya Surabaya

Syaiful Rachman
Persib Bandung Dibantai Persebaya Surabaya
Pesepak bola Persebaya, Andri Muladi (atas) berebut bola dengan pesepak bola Persib Bandung Febri Hariyadi (bawah) dalam pertandingan Sepak Bola Liga 1 di Stadion I Wayan Dipta, Gianyar, Bali, Sabtu (20/10/2018). ANTARA FOTO/Nyoman Budhiana

Persib dipecundangi dengan satu gol berbalas empat.

Suara.com - Persib Bandung harus menerima kenyataan pahit di pekan 26 Liga 1 2018. Menjamu Persebaya Surabaya di Stadion Kapten I Wayan Dipta, Gianyar, Bali, Sabtu (20/10/2018), Persib dipermalukan dengan empat gol berbalas satu.

Dalam laga itu, Persebaya unggul lebih dulu di menit 17 lewat gol yang dicetak Irfan Jaya dari titik penalti. Akan tetapi keunggulan tim berjuluk Bajol Ijo tak berlangsung lama. Dua menit berselang Febri Hariyadi menyeimbangkan papan skor menjadi 1-1.

Jelang turun minum, Persebaya kembali memimpin. Fandi Eko Utomo mengubah skor menjadi 1-2 di menit 42.

Strategi yang diterapkan pelatih Persebaya Djajang Nurdjaman tampaknya sangat efektif. Lelaki yang akrab disapa Djanur itu tahu persis untuk meredam dan mematahkan serangan Persib Bandung, tim yang pernah ditukanginya cukup lama.

Di babak kedua, Persebaya sukses menambah dua gol. Fandi membukukan gol keduanya dalam laga tersebut di menit 77 dan Osvaldo Haay mengunci kemenangan Persebaya menjadi 1-4 di menit 80.

Dengan tambahan tiga poin, Persebaya saat ini menempati posisi 12 klasemen sementara Liga 1 dengan 32 poin. Sedangkan Persib Bandung yang kini mengantongi 45 poin, gagal merebut posisi puncak klasemen sementara dari PSM yang saat ini mengantongi 47 poin.

Suara.Com

Dapatkan informasi terkini dan terbaru yang dikirimkan langsung ke Inbox anda

QUOTES OF THE DAY

INFOGRAFIS