Real Madrid Buka Kans Datangkan Ibrahimovic

Rully Fauzi
Real Madrid Buka Kans Datangkan Ibrahimovic
Bomber LA Galaxy, Zlatan Ibrahimovic. [Frederic J. BROWN / AFP]

Los Blancos kabarnya berminat meminjam Zlatan Ibrahimovic.

Suara.com - Real Madrid memang tampil sangat buruk di awal musim ini, yang membuat sang entrenador, Julen Lopetegui kini di ambang pemecatan.

Selain kesulitan meraih kemenangan, Real Madrid juga tumpul dalam mencetak gol. El Real besutan Lopetegui telah gagal menang di lima laga terakhir mereka di semua ajang, dengan catatan empat kekalahan! Real Madrid juga hanya berhasil mencetak sebiji gol dari lima pertandingan tersebut.

Para attacker yang jadi tumpuan Lopetegui macam Karim Benzema, Gareth Bale, Marco Asensio, Lucas Vazquez, hingga Mariano Diaz semuanya tampil memble. Lubang yang ditinggalkan Cristiano Ronaldo, yang hengkang ke Juventus di musim panas ini, pun terasa amat besar.

Dengan kondisi tak ideal ini, Real Madrid pun dilaporkan membidik beberapa pemain di posisi penyerang pada bursa transfer Januari 2019. Salah satu nama yang masuk radar transfer El Real kabarnya adalah bomber gaek milik LA Galaxy , Zlatan Ibrahimovic .

Well, Ibrahimovic sendiri bisa menjadi solusi instan jangka pendek bagi Real Madrid. Kebetulan, pada Januari 2019 musim di Major League Soccer sedang libur. Real Madrid pun punya kesempatan untuk meminjam Ibrahimovic dari Galaxy untuk jangka waktu tiga bulan atau mungkin setengah musim.

Ibra memang kembali menemukan ketajamannya bersama Galaxy, setelah kehilangan tajinya pasca mengalami cedera bersama Man United pada akhir musim 2016/2017.

Penyerang berusia 37 tahun itu pun memutus kontraknya bersama Man United sebelum musim 2017/2018 rampung dan bergabung dengan Galaxy. Sebuah keputusan yang terbukti tepat bagi Ibra.

Sejauh ini, eks penyerang Juventus, Inter Milan, Barcelona, AC Milan dan Paris Saint-Germain tersebut telah membukukan 22 gol dari 26 laga di Major League Soccer!

Seperti dilansir Cope, kemungkinan Real Madrid membeli Ibra secara permanen memang kecil. Sang striker masih punya kontrak dengan Galaxy dan usianya kini jelas tak muda lagi. Namun, El Real diklaim memang benar-benar berminat untuk meminjam Ibra.

Sebelumnya, Man United dan AC Milan kabarnya juga tergoda dengan prospek meminjam Ibrahimovic pada Januari mendatang.

Suara.Com

Suara.com adalah portal berita yang
menyajikan informasi terhangat, baik peristiwa politik, bisnis, hukum, entertainment...

QUOTES OF THE DAY

INFOGRAFIS