Cinta Man United, Mourinho Tepis Rumor Kembali ke Real Madrid

Rully Fauzi
Cinta Man United, Mourinho Tepis Rumor Kembali ke Real Madrid
Manajer Manchester United, Jose Mourinho dalam jumpa pers jelang laga matchday 3 Grup H Liga Champions 2018/2019 kontra Juventus di Old Trafford. [Oli SCARFF / AFP]

Mourinho menyatakan jika masa depannya ada di Old Trafford.

Suara.com - Manajer Manchester United, Jose Mourinho menepis spekulasi yang menyatakan dirinya akan kembali ke Real Madrid. Juru taktik berusia 55 tahun itu menegaskan ingin tetap membesut Man United sampai kontraknya selesai.

Pernyataan ini sendiri terlontar dari mulut Mourinho dalam konferensi pers jelang laga matchday 3 Grup H Liga Champions 2018/2019 antara timnya kontra Juventus di Old Trafford, Rabu (24/10/2018) dini hari WIB. 

Rumor yang mencuat dalam beberapa hari terakhir memang cukup mengejutkan. Mourinho, yang pernah membesut Real Madrid pada 2010-2013, disebut siap kembali ke Santaigo Bernabeu.

Seperti diketahui, pelatih Real Madrid saat ini, Julen Lopetegui tengah berada di bawah tekanan menyusul serangkaian hasil buruk di musim 2018/2019. Nah, menurut beberapa media Spanyol, Mourinho yang masih menjalin hubungan baik dengan presiden Real Madrid Florentino Perez, merupakan favorit sebagai pengganti jika Lopetegui dipecat.

Menjadi menarik karena Mourinho sendiri juga sempat under pressure usai Man United melakoni start amburadul di musim ini, meski sudah membaik di dua pertandingan terakhir.

Kontrak Mourinho di Man United sendiri baru akan expired pada musim panas 2020 dan klub memiliki opsi untuk memperpanjangnya untuk setahun lagi.

"Masa depan saya ada di sini," tegas Mourinho seperti dilansir BBC Sport.

"Saya sudah terikat kontrak dan sampai hari terakhir kontrak saya, saya hanya akan memikirkan Manchester United. Saya cinta klub ini. Saya akan tetap di Man United sampai kontrak saya selesai," terang pelatih berpaspor Portugal tersebut.

Suara.Com

Suara.com adalah portal berita yang
menyajikan informasi terhangat, baik peristiwa politik, bisnis, hukum, entertainment...

QUOTES OF THE DAY

INFOGRAFIS