Indonesia Melaju ke Semifinal AFF Futsal Usai Bantai Kamboja

Galih Priatmojo
Indonesia Melaju ke Semifinal AFF Futsal Usai Bantai Kamboja
Para penggawa Timnas Futsal Indonesia di AFF Futsal 2018 yang digelar di GOR Universitas Negeri Yogyakarta mulai tanggal 5-11 November 2018. [Stephanus Aranditio/bolatimes.com]

Timnas Indonesia memastikan lolos ke semifinal Piala AFF Futsal 2018 usai membantai Kamboja lebih dari selusin gol.

Suara.com - Timnas Futsal Indonesia memastikan diri melenggang ke babak semifinal Piala AFF Futsal 2018 setelah menang meyakinkan atas Kamboja, Melakoni matchday ketiga Piala AFF Futsal 2018 di GOR Universitas Negeri Yogyakarta (UNY), Rabu (07/11/2018), Bayu Saptaji dkk berhasil menang telak dengan lebih dari selusin gol atau 13 gol tanpa balas.

Melawan Kamboja, pelatih Kensuke Takahashi masih mengandalkan nama-nama andalan seperti Muhamad Nazil, Bayu Saptaji, Sunny Rizky Suhendra pada starting five. Sementara Mochammad Iqbal dan Andri Kustiawan absen dalam laga kali ini karena mengalami cedera ketika kalah 5-7 dari Malaysia.

Kendati demikian, ketiadaan kedua pemain tersebut digantikan dengan baik oleh Rendy Satria dan Al Fajri Zikri. Skuat Garuda berhasil unggul cepat lewat Al Fajri ketika laga baru berjalan dua menit.

Suara.Com

Suara.com adalah portal berita yang
menyajikan informasi terhangat, baik peristiwa politik, bisnis, hukum, entertainment...

QUOTES OF THE DAY

INFOGRAFIS