Strategi Khusus PS Tira untuk Kalahkan Persija

Rully Fauzi | Adie Prasetyo Nugraha
Strategi Khusus PS Tira untuk Kalahkan Persija
Pemain PS Tira, Radanfah Abu abakar (kiri) dan pelatih Nilmaizar (tengah) dalam jumpa pers jelang pertandingan lanjutan Liga 1 2018 melawan Persija Jakarta. (dok. Media Persija)

PS Tira akan melakoni laga tandang kontra Persija pada Sabtu (10/11/2018) petang WIB.

Suara.com - PS Tira akan menjalani laga tandang kontra Persija Jakarta dalam laga lanjutan Liga 1 2018 di Stadion Wibawa Mukti, Cikarang, Sabtu (10/11/2018) petang WIB. Pelatih PS Tira, Nilmaizar pun mengaku sudah mengetahui cara untuk mengalahkan Persija. 

Namun, Nilmaizar ogah membocorkan strategi khusus PS Tira untuk mengalahkan Persija. Bagi mantan pelatih Semen Padang itu, yang terpenting anak-anak asuhannya harus berjuang keras.

"Kami sudah tahu Persija akan main seperti apa. Tapi, itu hanya saya saja yang tahu," ucap Nilmaizar dalam jumpa pers jelang pertandingan. 

Saat ini, The Army -julukan PS Tira- masih tercecer di posisi 17 klasemen sementara Liga 1 2018. Tentu, kemenangan bisa membuat PS Tira keluar dari zona merah.

Nilmaizar mengaku pasukannya dalam kondisi siap tempur. Menurutnya, Abduh Lestaluhu dan kawan-kawan sudah siap untuk pertandingan nanti. 

"Seluruh pemain dalam kondisi sehat, tidak ada yang absen atau cedera. Kita harus menampilkan penampilan terbaik demi keluar dari zona degradasi," ujarnya.

"Kita sudah tahu Persija kualitasnya cukup baik saat ini. Semoga Allah bisa memberikan PS Tira hasil yang terbaik di pertandingan nanti," tukas Nilmaizar.

Suara.Com

Suara.com adalah portal berita yang
menyajikan informasi terhangat, baik peristiwa politik, bisnis, hukum, entertainment...

QUOTES OF THE DAY

INFOGRAFIS