Persib Siap Mati-matian di 3 Laga Sisa Liga 1 2018

Rully Fauzi
Persib Siap Mati-matian di 3 Laga Sisa Liga 1 2018
Pelatih Kepala Persib, Roberto Carlos Mario Gomez. [Suara.com/Aminuddin]

Hal ini diungkapkan pelatih Maung Bandung, Roberto Carlos Mario Gomez.

Suara.com - Persib rupanya belum mau mengibarkan bendera putih dan masih berupaya mengejar asa untuk menjuarai  Liga 1 2018 dengan memenangi tiga laga sisa mereka, yakni melawan Perseru Serui, Persela Lamongan, dan Barito Putra.

Pelatih Persib, Roberto Carlos Mario Gomez mengatakan, memang tidak mudah bagi Persib menjadi juara. Peluang Maung Bandung akan tertutup jika PSM Makassar dan Persija Jakarta, yang saat ini ada di atas Persib di papan klasemen, meraih kemenangan di sisa laga masing-masing.

"Kita akan coba memenangkan pertandingan. Kita punya sembilan poin (yang harus dikejar). Mungkin tidak mungkin dan akan sangat sulit untuk jadi juara. Tapi kita akan terus berusaha," tegas Gomez seperti dimuat ANTARA.

Di laga sisa, menurut Gomez hadangan untuk Persib juga akan sangat besar. Sebab, setiap lawan pasti ingin mengalahkan Persib sebagai tim besar di Liga 1 saat ini.

Namun ditambahkan pelatih asal Argentina tersebut, hal ini yang memacu motivasi Persib agar tampil apik dalam setiap laga. Ia pun menegaskan jika Maung Bandung belum menyerah dalam perburuan gelar.

"Kita akan coba untuk menang karena sembilan poin ini sangat penting," tukas Gomez.

Persib saat ini ada di peringkat ketiga klasemen sementara dengan koleksi 49 poin dari 31 laga. Sementara itu,  PSM ada di puncak dengan 54 poin dari 31 laga dan Persija bercokol di peringkat kedua dengan 53 poin dari 31 laga.

Suara.Com

Suara.com adalah portal berita yang
menyajikan informasi terhangat, baik peristiwa politik, bisnis, hukum, entertainment...

QUOTES OF THE DAY

INFOGRAFIS