Manchester United Resmi Perpanjang Kontrak Chris Smalling

Rully Fauzi
Manchester United Resmi Perpanjang Kontrak Chris Smalling
Bek Manchester United, Chris Smalling (tengah). [OLLY GREENWOOD / AFP]

Sang centre-back sudah sembilan musim memperkuat panji Setan Merah.

Suara.com - Manchester United resmi memperpanjang kontrak centre-back mereka, Chris Smalling . Durasi kontrak anyar bek berusia 29 tahun itu adalah hingga 2022 mendatang, dengan opsi tambahan setahun. 

Smalling, yang telah tampil untuk Man United di lebih dari 300 laga di semua ajang, kini telah memasuki musim kesembilannya di Old Trafford.

Didatangkan oleh Sir Alex Ferguson dari Fulham pada 2010 silam, Smalling ternyata tetap jadi pilihan salah satu pilihan utama di lini belakang Man United pada rezim kepelatihan David Moyes, Louis van Gaal, dan kini Jose Mourinho .    

Dengan kontrak baru ini yang ditekennya ini, berarti peluang Smalling untuk mendapatkan laga testimonial bersama Man United pun terbuka lebar.

Seperti diketahui, Man United punya tradisi memberikan laga 'kehormatan' pada pemainnya yang telah memperkuat klub selama 10 musim atau lebih.

"Musim ini menjadi musim kesembilan saya bersama klub. Saya tentu sangat senang bakal bisa melanjutkan perkembangan bersama tim ini," ucap Smalling di laman resmi Man United.

"Menjadi kebanggaan besar bermain untuk Man United dan kami sekarang akan berkonsentrasi penuh pada jadwal padat yang ada di depan mata," imbuh pemain berkewarganegaraan Inggris tersebut.

Suara.Com

Suara.com adalah portal berita yang
menyajikan informasi terhangat, baik peristiwa politik, bisnis, hukum, entertainment...

QUOTES OF THE DAY

INFOGRAFIS