Ini Kata Bos Persija Soal Nasib Empat Pemain Asingnya

Reky Kalumata | Adie Prasetyo Nugraha
Ini Kata Bos Persija Soal Nasib Empat Pemain Asingnya
Direktur Utama Persija Jakarta, Gede Widiade memegang piala saat tiba di Balai Kota DKI Jakarta. (Suara.com/ Arief Apriadi)

Para pemain asing ini memiliki andil besar atas sukses Persija

Suara.com - Manajemen Persija Jakarta telah menggelar evaluasi secara menyeluruh terkait kinerja tim sepanjang musim Liga 1 2018. Namun Direktur Utama Persija Jakarta Gede Widiade belum dapat memutuskan soal empat pemain asing yang dimilikinya.

Persija telah melakukan evaluasi meliputi tim kepelatihan, pemain, ofisial, hingga panpel pertandingan. Lantas bagaimana dengan empat pemain asing yang ada di Persija, yaitu Marko Simic, Rohit Chand, Jaimerson Xavier, dan Renan Silva ?

Gede memang belum memutuskan dengan empat pemain asing yang ada di Persija. Pengusaha asal Surabaya itu hanya memberikan jawaban singkat terkait nasib keempat pemain tersebut.

Menurutnya, pemain asing bisa saja dipertahankan bisa juga tidak tergantung negosiasi yang berjalan. "Insya Allah (bisa bertahan bisa tidak)," kata Gede Widiade.

Kontribusi keempat pemain tersebut terbilang cukup besar untuk sukses tim macan Kemayoran ini. Mereka berhasil mempersembahkan gelar juara Piala Presiden dan Liga 1 2018.

Bahkan, Rohit Chand keluar sebagai pemain terbaik Liga 1 2018. Sementara Marko Simic menjadi pemain dengan pencetak gol terbanyak di Piala Presiden 2018.

loading...
Suara.Com

Dapatkan informasi terkini dan terbaru yang dikirimkan langsung ke Inbox anda

QUOTES OF THE DAY

INFOGRAFIS