Persib Resmi Rekrut Esteban Vizcarra dan Srjdan Lopicic

Reky Kalumata
Persib Resmi Rekrut Esteban Vizcarra dan Srjdan Lopicic
Pesepak bola Sriwijaya FC Esteban Gabriel Vizcarra (kedua kanan) berebut bola dengan pesepak bola Persija Jakarta Novri Setiawan (kiri) pada laga pertandingan Gojek Liga 1 Persija Jakarta melawan Sriwijaya FC, di Stadion Wibawa Mukti, Cikarang, Kabupaten Bekasi, Jawa Barat, Sabtu (24/11/2018). Pada pertandingan tersebut tuan rumah Persija Jakarta berhasil kalahkan Sriwijaya FC dengan skor akhir 3-2. ANTARA FOTO/Risky Andrianto

Ezechiel N'Douassel dan Bojan Malisic akan tetap membela Pangeran Biru di Liga 1 2019

Suara.com - Usai resmi menunjuk pelatih kepala Miljan Radovic, manajemen Persib Bandung kini membuka suara terkait rekrutan dua pemain barunya. Esteban Vizcarra dan Srjdan Lopicic resmi berseragam Pangeran Biru untuk kompetisi Liga 1 2019 .

"Pemain naturalisasi Esteban Vizcarra dan Lopicic jadi pemain asing baru kita," kata Komisaris PT Persib Bandung Bermartabat (PBB) di Graha Persib, Jalan Sulanjana, Bandung, Jawa Barat, Rabu (9/1/2019).

Selain itu, Kuswara pun memastikan dua pemain asing Persib Ezechiel N'Douassel dan Bojan Malisic bakal tetap berseragam Persib pada musim depan.

Dengan demikian, stok pemain asing Persib kini sudah memenuhi kuota, yakni 3 pemain asing. Pangeran biru masih memiliki satu jatah lagi pemain asing dari Asia untuk menggantikan posisi Oh In-Kyun.

Menurutnya, Persib memang sudah mencapai kesepakatan terkait siapa saja pemain yang akan bertahan untuk Liga 1 musim depan. Namun, Kuswara masih enggan berbicara terkait siapa saja pemain baru Persib itu.

"Pemain lainnya mohon bersabar dulu akan diumumkan pada Senin 14 Januari (2019) nanti di lapangan Arcamanik. Sekaligus juga, nanti akan dilakukan latihan perdana yang dipimpin oleh Miljan Radovic," tukasnya.

Komisaris Utama PT PBB, Zainuri Hasyim membeberkan alasan manajemen masih enggan menyebutkan nama pemain baru Persib lantaran masih menghormati kontrak pemain yang bersangkutan dengan klub lamanya.

"Pemain yang akan dikontrak ini sebenarnya wartawan sudah tahu, kenapa nggak kita sampaikan karena ini kan etika di klub sepak bola, menghargai kontraknya dengan klub lain. Jadi ditunggu saja sampai tanggal 14," tutupnya.

Kontributor : Aminuddin
Suara.Com

Suara.com adalah portal berita yang
menyajikan informasi terhangat, baik peristiwa politik, bisnis, hukum, entertainment...

QUOTES OF THE DAY

INFOGRAFIS