Masa Depan Pemain Muda Terbaik Liga 1 2018 di Persebaya Masih Abu-abu

Rully Fauzi
Masa Depan Pemain Muda Terbaik Liga 1 2018 di Persebaya Masih Abu-abu
Osvaldo Haay (kanan) saat memperkuat Persebaya di Liga 1 2018. [ANTARA FOTO/M Risyal Hidayat]

Sang penyerang belum tentu membela panji Green Force di musim 2019.

Suara.com - Pemain Timnas Indonesia U-22, Osvaldo Haay hingga kini belum mencapai kata sepakat untuk menandatangani kontrak anyar dengan Persebaya pada bursa transfer jelang Liga 1 musim kompetisi 2019.

"Kami selalu negosiasi, dan sampai sekarang memang belum ada kata sepakat, terutama di angka," ungkap manajer Persebaya, Candra Wahyudi kepada awak media di Surabaya, seperti dilansir ANTARA.

Seperti diketahui, Osvaldo bermain apik bersama Persebaya pada Liga 1 2018. Bahkan, pemain berusia 20 tahun yang juga merupakan penggawa timnas senior Indonesia serta timnas U-23 di Asian Games 2018 tersebut terpilih sebagai pemain muda terbaik Liga 1 2018.

Namun, kontrak Osvaldo bersama Green Force -julukan Persebaya- telah expired pada 31 Desember 2018 lalu. Penyerang asli Papua itu kini praktis free agent dan tentu bebas bergabung dengan klub lain di musim 2019.

Kendati belum menemukan kata sepakat, kata Candra, Persebaya tetap menjadikan Osvaldo sebagai prioritas utama di bursa transfer ini dan proses negosiasi sampai saat ini diakuinya masih berjalan.

"Harapannya segera ada kata sepakat dan Osvaldo resmi menyandang status sebagai pemain Persebaya lagi," tukasnya.

Suara.Com

Suara.com adalah portal berita yang
menyajikan informasi terhangat, baik peristiwa politik, bisnis, hukum, entertainment...

QUOTES OF THE DAY

INFOGRAFIS