Persija Jakarta Dapat Sponsor Baru

Syaiful Rachman
Persija Jakarta Dapat Sponsor Baru
Sejumlah pemain Persija Jakarta menjalani latihan perdana jelang pertiandingan musim 2019 di Lapangan Aldiron, Jakarta, Senin (7/1/). [ANTARA FOTO/Putra Haryo Kurniawan]

Namun pihak Persija enggan menyebut besaran nilai kerja sama tersebut.

Suara.com - Klub Persija Jakarta mendapatkan sponsor baru untuk menghadapi kompetisi Liga 1 musim 2019 dan dipastikan bakal memperkuat keuangan tim yang berjuluk Macan Kemayoran itu.

Sponsor baru yang bakal terpampang di kostum Persija yaitu PT Indofood Sukses Makmur melalui produknya, Indomie. Pengenalan sponsor baru ini dilakukan langsung oleh manajemen Persija dan pihak Indofood di Jakarta, Kamis (17/1/2019).

Direktur Utama Persija Gede Widiade mengaku senang dengan kerja sama yang baru saja terjalin. Hanya saja manajemen tim juara Liga 1 musim 2018 ini tidak menyebutkan besar nilai kerja sama yang dilakukan.

"Pokoknya nilainya besar, tapi saya tidak perlu menyebutkan berapa. Persija dengan fans terbesar tentu bangga bisa berkolaborasi dengan Indomie yang memiliki citra bagus," kata Gede Widiade dalam keterangan resminya.

Menurut dia, merk Indomie akan menghiasai bagian depan kostum Persija di Liga 1 2019 dan beberapa turnamen lainnya. Namun, nama produk tersebut tidak terpampang di kostum Persija saat menjalani pertandingan Liga Champions Asia atau Piala AFC.

"Kerja sama sponsorship ini membuat kami semakin yakin bahwa Persija bisa lebih maju dan sanggup meraih prestasi tertinggi kembali di kompetisi Liga I Indonesia 2019 dan juga kompetisi Asia di tahun ini," kata Gede menambahkan.

Sementara itu GM Marketing Brand Indomie, Lucy Suganda, mengatakan dipilihnya Persija bukan tanpa alasan yang salah satunya adalah tim yang berjuluk Macan Kemayoran itu memiliki penggemar yang jumlahnya jutaan.

"Kami berharap dukungan ini bisa memotivasi Persija untuk terus mencetak prestasi," kata Lucy Suganda.

Pada pengenalan sponsor baru ini, manajemen Persija tidak datang sendiri, namun dengan beberapa pemain andalannya yaitu Bambang Pamungkas, Andritany Ardhiyasa, dan Ryuji Utomo. Hadir pula Head of Consumer Engangement Corporate Marketing Indofood, Fierman Authar.

Bagi Indofood, bukan hanya Persija yang didukung. Ada beberapa tim yang telah mendapatkan kucuran dana seperti Bali United, Persib, Arema FC, PSIS, PSMS, PSS, dan Celebest FC. (Antara)

Suara.Com

Suara.com adalah portal berita yang
menyajikan informasi terhangat, baik peristiwa politik, bisnis, hukum, entertainment...

QUOTES OF THE DAY

INFOGRAFIS