Ivan Kolev Akui Buta Kekuatan Kepri 757 Jaya

Reky Kalumata | Adie Prasetyo Nugraha
Ivan Kolev Akui Buta Kekuatan Kepri 757 Jaya
Maman Abdurrahman (kiri), Pelatih Persija Jakarta Ivan Kolev (tengah) saat memberikan keterangan pers sehari jelang pertandingan babak 32 besar Piala Indonesia 2018 melawan Kepri 757 Jaya di Stadion Patriot, Bekasi. (Suara.com/Adie Prasetyo)

Persija akan menghadapi Kepri 757 Jaya di babak 32 besar Piala Indonesia 2018

Suara.com - Persija Jakarta akan menghadapi Kepri 757 Jaya pada babak 32 besar Piala Indonesia 2018 di Stadion Patriot, Bekasi, Rabu (23/1/2019). Pertandingan ini sekaligus menjadi debut Pelatih Ivan Kolev bersama Persija.

Ivan Kolev mengaku buta dengan peta kekuatan yang dimiliki oleh Kepri 757 Jaya. Oleh karena itu, pelatih asal Bulgaria itu tidak ingin menanggap remeh meski lawan yang dihadapi tim dari Liga 3.

Apalagi, pada babak 64 besar Kepri 757 Jaya membuat kejutan. Mereka berhasil mengalahkan PSMS Medan yang membuatnya lolos ke babak 32 besar.

"Saya tidak terlalu tahu tim ini. Tapi pasti mereka bakal main bagus, mereka ingin membuktikan kualitasnya di pertandingan. Saya rasa besok akan sulit buat kita," kata Ivan Kolev pada jumpa pers sehari jelang pertandingan.

Senada dengan Kolev, bek tengah Persija Maman Abdurrahman ogah menanggap remeh Kepri 757 Jaya. Sebagai tim dari kasta terbawah, tentu Kepri 757 Jaya termotivasi mengalahkan Persija.

Maman mengatakan, pertandingan besok tidak akan mudah untuk Macan Kemayoran. Sebab, Pasukan Ibu Kota sedang menjalani masa transisi dengan adanya pelatih dan beberapa pemain baru.

"Ini ujian pertama kita setelah libur, setelah pergantian pelatih juga. Saya pikir pertandingan besok pertandingan yang cukup menarik karena, Kepri saya pikir ingin membuktikan bahwa mereka bisa dan ini tidak mudah buat kita," ujar Maman.

"Tapi kita tetap kerja keras dan tetap berusaha menjalankan apa yang sudah coach berikan selama seminggu kemarin. Mudah-mudahan besok kita dapat hasil yang bagus," pungkas Maman.

Suara.Com

Dapatkan informasi terkini dan terbaru yang dikirimkan langsung ke Inbox anda

QUOTES OF THE DAY

INFOGRAFIS