Marko Simic Resmi Perpanjang Kontrak 4 Tahun di Persija

Reky Kalumata | Adie Prasetyo Nugraha
Marko Simic Resmi Perpanjang Kontrak 4 Tahun di Persija
Bomber andalan Persija Jakarta Marko Simic (dok. Media Persija).

Simic sangat gembira melanjutkan karirnya bersama Persija Jakarta

Suara.com - Bomber andalan Persija Jakarta, Marko Simic mengaku telah disodorkan kontrak baru oleh manajemen tim berjuluk Macan Kemayoran itu. Bahkan, dia menyebut durasi kontrak yang ditawarkan oleh Persija cukup panjang yakni empat tahun.

Sejatinya, kontrak Simic akan habis pada akhir 2019. Namun, pemain asal Kroasia ini menjelaskan bahwa dirinya sudah melakukan perpanjangan kontrak.

"Ada kabar gembira, saya baru saja memperpanjang kontrak di Persija dengan durasi empat musim. Saya jelas sangat gembira dengan ini," kata Simic di Stadion Patriot, Bekasi, Rabu (23/1/2013).

Perpanjangan kontrak Simic bisa dibilang membuahkan hasil. Pemain berusia 31 tahun tersebut membuka keran golnya pada tahun 2019 dengan mencetak lima angka saat babak 32 besar Piala Indonesia 2018 melawan Kepri 757 Jaya di Stadion Patriot, Bekasi, Rabu (23/1/2019).

Simic mencetak lima gol dari kemenangan 8-2 Persija atas Kepri 757 Jaya. Dengan kemenangan ini, langkah Macan Kemayoran ke babak 16 besar sangat terbuka.

"Gol ini saya persembahkan kepada Jakmania dan juga keluarga saya di Kroasia," ungkapnya.

Persija akan kembali berhadapan dengan Kepri 757 Jaya pada leg kedua yang berlangsung di Batam pada 31 Januari mendatang.

Suara.Com

Dapatkan informasi terkini dan terbaru yang dikirimkan langsung ke Inbox anda

QUOTES OF THE DAY

INFOGRAFIS