Perseru Pastikan Tanding Lawan PSM di Babak 16 Besar Piala Indonesia

Reky Kalumata | Adie Prasetyo Nugraha
Ilustrasi Piala Indonesia. [laman resmi PSSI]
Ilustrasi Piala Indonesia. [laman resmi PSSI]

Perseru Serui sebelumnya dikabarkan akan mundur dari ajang Liga 1 2019.

Suara.com - Manajer Perseru Serui Kilion Imbiri memastikan timnya akan bertanding pada babak 16 besar Piala Indonesia 2018 melawan PSM Makassar pada 16 dan 20 Februari 2019.

Sebelumnya disebutkan, Perseru akan mundur dari ajang Liga 1 2019. Adanya masalah finansial yang membuat tim berjuluk Cendrawasih Jingga itu mundur dari kompetisi Kasta Tertinggi Liga Indonesia itu.

Kabar tersebut tentunya juga akan berpengaruh pada ajang Piala Indonesia yang diiikuti oleh Perseru. Namun, Kilion memastikan timnya akan bertanding di Piala Indonesia.

"Ya, tetap main tanggal 16 tetap main melawan PSM. Tanggal 20 kita main di Serui," kata Kilion saat dihubungi, Selasa (12/2/2019).

Kilion menambahkan, dirinya diperintahkan oleh pemilik klub untuk persiapkan tim jelang pertandingan tersebut. Oleh sebab itu, ia tidak bisa berkomentar banyak terkait isu yang menyebut Perseru bakal mundur.

"Beliau perintahkan saya untuk tetap merekrut pemain-pemain yang bermain di Piala Indonesia. Kami bermain dengan PSM pada tanggal 16 Februari," tambahnya.

"Beliau tugasnya ke saya seperti itu. Jadi saya tidak bisa berikan argumen atau pendapat Perseru mundur," pungkasnya.

Suara.Com

Suara.com adalah portal berita yang
menyajikan informasi terhangat, baik peristiwa politik, bisnis, hukum, entertainment...

QUOTES OF THE DAY

INFOGRAFIS