Tertinggal 0-3 dari Tottenham, Sancho Yakin Dortmund Bisa Balikkan Agregat

Rully Fauzi
Tertinggal 0-3 dari Tottenham, Sancho Yakin Dortmund Bisa Balikkan Agregat
Winger Borussia Dortmund, Jadon Sancho. [Glyn KIRK / AFP]

Jadon Sancho melontarkan keyakinannya jika Dortmund bisa membalikkan keadaan, meski kalah 0-3 pada leg pertama melawan tuan rumah Tottenham dini hari tadi.

Suara.com - Wonderkid Borussia Dortmund, Jadon Sancho tak habis pikir timnya bisa dibantai tuan rumah Tottenham Hotspur 0-3 pada leg pertama babak 16 besar Liga Champions 2018/2019 di Wembley, Kamis (14/2/2019) dini hari WIB.

Namun meski timnya kalah telak pada laga dini hari tadi, Sancho tetap pede Dortmund bisa membalikkan keadaan pada leg kedua yang akan dihelat di Signal Iduna Park, markas klub berjuluk DIe Borussen itu pada 6 Maret mendatang.

Pada laga di Wembley dini hari tadi, Dortmund sejatinya sempat mengimbangi permainan Tottenham di babak pertama. Namun, Dortmund seperti lesu darah di paruh kedua, dan kebobolan tiga gol sekaligus, masing-masing oleh Son Heung-min, Jan Vertonghen dan Fernando Llorente.

"Saya tidak bisa bilang apa-apa, karena faktanya kami bermain baik di babak pertama. Tapi tak ada komplain, mereka (Tottenham) pantas memenangi leg pertama ini. Yang saya sayangkan adalah kami kehilangan fokus," tutur Sancho seperti dimuat laman resmi UEFA.

"Son memang pemain bagus, dia jadi kunci kemenangan Tottenham kali ini. Mudah-mudahan kami bisa mengendalikan dia dengan lebih baik di leg kedua," sambung winger internasional Inggris berusia 18 tahun itu.

"Meski berat, saya yakin kami masih dalam pertarungan dan kami akan menatap leg kedua dengan percaya diri bahwa kami bisa mencetak gol, membalikkan keadaan dan lolos (ke perempatfinal)," sesumbar pemain jebolan akademi Manchester City tersebut.

Suara.Com

Dapatkan informasi terkini dan terbaru yang dikirimkan langsung ke Inbox anda

QUOTES OF THE DAY

INFOGRAFIS