Hadapi Tira - Persikabo, Persija Hindari Latihan Berat

Syaiful Rachman | Adie Prasetyo Nugraha
Hadapi Tira - Persikabo, Persija Hindari Latihan Berat
Pelatih anyar Persija Jakarta, Ivan Kolev, memimpin latihan perdana skuat asuhannya di Lapangan PS AU, Halim Perdanakusuma, Jakarta, Rabu (16/1/2019). [Dok. Media Persija]

Laga Persija vs Tira-Persikabo akan digelar akhir pekan ini di Stadion Pakansari.

Suara.com - Pelatih Persija Jakarta Ivan Kolev memberikan porsi latihan ringan kepada anak-anak asuhannya jelang menghadapi Tira-Persikabo di leg pertama babak 16 besar Piala Indonesia 2018 yang akan digelar di Stadion Pakansari, Cibinong, Bogor, Minggu (17/2/2019).

Kolev mengaku tidak bisa memberikan porsi latihan berat kepada Andritany Ardhiyasa dan kawan-kawan. Pelatih asal Bulgaria itu hanya ingin mengembalikan kebugaran pemain yang mengalami kelelahan usai menghadapi Newcastle Jets di kualifikasi Liga Champions Asia pada 13 Februari lalu.

"Kalian melihat bagaimana tadi saya tidak bisa memberikan latihan yang berat. Saya hanya memberikan latihan ringan khusus untuk pemain yang kemarin bertanding karena memang perlu pemulihan," kata Kolev usai sesi latihan di Lapangan PS AU, Halim Perdanakusuma, Jumat (15/2/2019).

Bicara mengenai kemungkinan rotasi pemain, Kolev mengaku masih menunggu kondisi terakhir timnya hingga malam sebelum pertandingan.

"Saya harus melihat bagaimana kondisi besok, terutama kondisi pemain yang kemarin bertanding di Australia. Setelah itu saya baru akan pikirkan perlu atau tidaknya melakukan rotasi," pungkas Kolev.

Komentar

Suara.Com

Dapatkan informasi terkini dan terbaru yang dikirimkan langsung ke Inbox anda

QUOTES OF THE DAY

INFOGRAFIS