Persija Imbang Lawan Tira-Persikabo, Begini Komentar Ivan Kolev

Reky Kalumata | Adie Prasetyo Nugraha
Persija Imbang Lawan Tira-Persikabo, Begini Komentar Ivan Kolev
Pelatih Persija Jakarta Ivan Kolev (kiri) dan gelandang Persija, Novri Setiawan, dalam jumpa pers jelang melawan Tira-Persikabo pada babak 16 Besar Piala Indonesia 2018, Sabtu (16/2/2019). [Dok. Media Persija]

Persija Jakarta imbang 2-2 lawan Tira-Persikabo di babak 16 besar Piala Indonesia

Suara.com - Persija Jakarta hanya bermain imbang dengan tuan rumah Tira-Persikabo pada babak 16 besar Piala Indonesia 2018 di Stadion Pakansari, Cibinong, Bogor, Minggu (17/2/2019). Kedua tim bermain imbang dengan skor 2-2.

Pelatih Persija Ivan Kolev menyebutkan laga tersebut sangatlah ketat. Menurutnya, Macan Kemayoran sering dibuat repot terutama pada babak pertama.

Bahkan, Persija sempat tertinggal lebih dahulu 1-2 hingga babak pertama berakhir. Perubahan strategi di babak kedua membuat Persija Jakarta bisa menyamakan kedudukan.

"Saya pikir ini pertandingan yang ketat dan bagus. Babak pertama kami memang ada banyak masalah khususnya di lini belakang," kata Kolev setelah pertandingan.

"Tapi, setelah ada perubahan yang kami buat, menurut saya kami lebih mendominasi di babak kedua," tambahnya.

Hasil 2-2 ini cukup menguntungkan buat Persija. Sebab, pasukan ibu kota akan memainkan leg kedua di markas sendiri stadion Patriot, Bekasi, pada 21 Februari mendatang.

"Tinggal kita lihat di pertandingan selanjutnya," pungkas pelatih Persija Jakarta asal Bulgaria tersebut.

Komentar

Suara.Com

Dapatkan informasi terkini dan terbaru yang dikirimkan langsung ke Inbox anda

QUOTES OF THE DAY

INFOGRAFIS