Diancam Dicoret Manajemen Persija, Neguete Buka Suara

Reky Kalumata | Adie Prasetyo Nugraha
Diancam Dicoret Manajemen Persija, Neguete Buka Suara
Vinicius Lopes Laurindo yang akrab disapa Neguete saat diperkenalkan Persija (dok. Media Persija)

Manajemen Persija Jakarta sempat menyampaikan kekecewaannya dengan penampilan Neguete

Suara.com - Bek Persija Jakarta Vinicius Lopes atau yang akrab disapa Neguete berjanji menunjukkan permainan terbaiknya di laga selanjutnya. Hal itu setelah pemain asal Brasil tersebut diancam bakal dicoret Persija

Kekecewaan manajemen kepada penampilan Neguete disampaikan oleh menajemen melalui CEO Persija Ferry Paulus. Menurutnya, manajemen tim sedang berkomunikasi untuk mendepak Neguete.

Tidak hanya manajemen, suporter setia Persija, Jakmania tentu banyak juga yang kecewa. Namun, Neguete mengaku kritikan dari manajemen dan Jakmania adalah hal yang biasa.

Ia berjanji bakal menunjukkan kemampuan terbaiknya di pertandingan selanjutnya. Itu semua demi mengobati kekecewaan yang ada.

"Tekanan atau kritik itu hal biasa dalam sepakbola. Suporter ingin pemainnya bermain bagus di setiap pertandingan. Saya sangat mengapresiasi hal tersebut,” kata Neguete.

"Saya sudah berusaha maksimal, namun saya akui sedikit kurang. Saya akan tingkatkan lagi dengan tampil lebih maksimal lagi agar penampilan saya juga lebih bagus lagi, dan bisa membawa Persija menang lawan selanjutnya," ia menambahkan.

Neguete pun menegaskan tidak menghadapi masalah dengan rekan-rekannya di Persija terutama dengan pemain belakang. Menurutnya, ia siap dimainkan bersama dengan Maman Abdurrahman maupun Ryuji Utomo.

"Kedua pemain ini sangat bagus, sudah berpengalaman. Soal duet saya pikir sama saja, saya profesional siap bermain dengan semuanya," pungkas Neguete.

Komentar

Suara.Com

Dapatkan informasi terkini dan terbaru yang dikirimkan langsung ke Inbox anda

QUOTES OF THE DAY

INFOGRAFIS