Tak Bawa Semua Pemain Persib TC di Batam, Ini Kata Radovic

Reky Kalumata
Tak Bawa Semua Pemain Persib TC di Batam, Ini Kata Radovic
Pelatih kepala Persib Miljan Radovic usai latihan rutin di lapangan Saraga ITB, Jalan Siliwangi, Bandung, Jawa Barat, Jumat (22/3/2019). (Suara.com/ Aminuddin)

Miljan Radovic hanya memberangkatkan 24 penggawanya dari total 31 pemain Persib

Suara.com - Pelatih kepala Persib Bandung, Miljan Radovic tak mengikutsertakan beberapa penggawanya dalam pemusatan latihan di Batam, pada 25 Maret 2019, mendatang. Radovic hanya memberangkatkan 24 penggawanya dari total 31 pemain Persib.

Radovic tidak memberikan alasan pasti terkait rencananya tidak memboyong seluruh anak asuhnya dalam pemusatan latihan itu. Namun, kata dia, yang pasti tak dibawanya beberapa pemain Persib dalam training camp itu tentu ada alasan tersendiri.

"Tidak bisa jawab sekarang. Saya punya alasan untuk itu. Saya mau sekarang-sekarang untuk sabar, 2 bulan saya tunggu pemain baru datang kesini," kata Radovic usai latihan rutin di lapangan Sarana Olahraga (Saraga) ITB, Jalan Siliwangi, Bandung, Jawa Barat, Jumat (22/3/2019).

Pelatih asal Montenegro itu mengatakan dalam pemusatan latihan nanti, Pangeran Biru--julukan Persib, akan melakoni laga uji coba. Pemain yang diboyong kesana tentu akan sangat sulit untuk diberikan menit bermain lantaran pertandingan uji coba hanya dilakukan sekali saja.

Pemain Persib usai melakoni latihan perdana di lapangan Arcamanik, Bandung, Jawa Barat, Senin (14/1/2019). [Suara.com/Aminuddin]
Pemain Persib usai melakoni latihan perdana di lapangan Arcamanik, Bandung, Jawa Barat, Senin (14/1/2019). [Suara.com/Aminuddin]

"Disana ada pertandingan, dua tim main disana dan saya akan bicara bagaimana nanti disana (memilih pemain untuk uji coba)," tukasnya.

Menurutnya, kondisi pemain Persib saat ini tampak mengalami perkembangan yang cukup pesat. Terutama dari segi fisik pemain. Wajar, Radovic memang masih fokus untuk terus membenahi fisik anak asuhnya agar lebih siap di ajang kompetisi Liga 1 nanti.

"Mereka kondisi bagus kamu lihat kemarin di pertandingan mereka full kondisi. Saya selalu bicara di kompetisi kita fisik top, Itu pasti saya tahu itu. Mereka profesional semua pemain bagus," tutupnya.

Kontributor : Aminuddin

Komentar

Suara.Com

Dapatkan informasi terkini dan terbaru yang dikirimkan langsung ke Inbox anda

QUOTES OF THE DAY

INFOGRAFIS