Video: Gocekan Maut Lionel Messi Lewati Tiga Pemain Venezuela

Rauhanda Riyantama
Video: Gocekan Maut Lionel Messi Lewati Tiga Pemain Venezuela
Penyerang Timnas Argentina, Lionel Messi. (Pierre-Philippe Marcou/AFP)

Ada satu momen di laga tersebut Lionel Messi melewati beberapa pemain Venezuela dengan mudahnya.

Suara.com - Argentina menuai kekalahan menyakitkan ketika berhadapan dengan Venezuela di laga uji coba Internasioal yang dihelat di Wanda Metropolitano pada Sabtu (23/3/2019). Tim besutan Lione Scaloni kalah dengan skor 1-3.

Tiga gol kemenangan Venezula diciptakan oleh Jose Salomon Rondon (6'), Jhon Murillo (44'), dan penalti dari Josef Martinez (76'), Sementara satu gol balasan Argentina berasal dari Lautaro Martinez (59).

Pada laga itu sendiri Lionel Messi sudah kembali membela Timnas Argentina setelah memutuskan istirahat sejak Piala Dunia 2018 berakhir. Akan tetapi, penyerang Barcelona itu gagal mempersembahkan kemenangan untuk tim Tango.

Kendati demikian, Lionel Messi yang bermain selama 90 menit penuh menyuguhkan permainan menarik. Ada satu momen di mana Messi melewati beberapa pemain Venezuela dengan mudahnya.

Aksi Lionel Messi melewati pemain Venezuela saat laga uji coba Internasional pada 22 Maret 2019 (Benjamin Cremel/AFP)
Aksi Lionel Messi melewati pemain Venezuela saat laga uji coba Internasional pada 22 Maret 2019 (Benjamin Cremel/AFP)

Hal itu terjadi di babak pertama di menit 29. Lionel Messi menerima umpan di daerah tengah lapangan. Mendapat kawalan dari pemain Venezuela, pemain peraih Ballon d'Or lima kali itu berhasil mengatasinya meski sempat kehilangan keseimbangan.

Aksi Messi tidak berhenti di situ, ia melewati dua pemain sekaligus dengan mudahnya saat menggiring bola masuk lebih dalam ke daerah pertahanan Venezuela. Pemain yang berjuluk La Pulga itu melewati lawan dengan aksi dribbling-nya ke kanan dan ke kiri.

Lionel Messi pun berhasil lolos dari kawalan pemain Venezuela dan melepaskan umpan silang matang ke kotak penalti. Namun sayang, sundulan keras dari Luaro Martinez berhasil diblok oleh kiper Venezuela, Wuilker Farinez.

Berikut video dribbling Lionel Messi yang berhasil lewati tiga pemain Venezuela dengan mudahnya.

Bolatimes/Andiarsa Nata

Komentar

Suara.Com

Dapatkan informasi terkini dan terbaru yang dikirimkan langsung ke Inbox anda

QUOTES OF THE DAY

INFOGRAFIS