Piala Presiden 2019: Pelatih Persija Sadar akan Kualitas Kalteng Putra

Rully Fauzi | Adie Prasetyo Nugraha
Piala Presiden 2019: Pelatih Persija Sadar akan Kualitas Kalteng Putra
Pelatih kepala Persija Jakarta, Ivan Kolev. [dok. Media Persija]

Persija Jakarta akan bentrok dengan Kalteng Putra di babak delapan besar Piala Presiden 2019.

Suara.com - Pelatih Persija Jakarta, Ivan Kolev mengaku sadar akan kualitas yang dimiliki Kalteng Putra sehingga menurutnya sang lawan tidak bisa diremehkan. Sebagai tim yang baru saja promosi ke Liga 1, Kalteng Putra menurut Kolev bisa merepotkan skuat Persija

Seperti diketahui, Persija akan menjamu Kalteng Putra pada babak perempatfinal Piala Presiden 2019. Pertandingan tersebut rencananya akan dihelat di Stadion Patriot Chandrabhaga, Bekasi, Kamis (28/3/2019).

"Tim Kalteng (Putra), ya ternyata mereka adalah tim yang cukup serius, cukup bagus. Kita harus hati-hati sama mereka," kata Kolev di lapangan PS AU, Halim Perdanakusuma, Selasa (26/3/2019).

Meski masih buta kekuatan Kalteng, Kolev mengaku akan mempelajari kekuatan yang dimiliki oleh tim asal Kalimantan Tengah itu. Pelatih asal Bulgaria itu sudah melihat sedikit permainan Kalteng Putra melalui tayangan video.

"Tapi kalau lihat highlight cuplikan dari (video) itu,  mereka kelihatan bagus. Ya, bahwa tim itu (Kalteng Putra) bagus," tutur Kolev.

Persiapan pun sudah dilakukan. Persija yang berstatus  juara bertahan kompetisi sudah melakukan latihan demi latihan untuk bisa mengalahkan Kalteng Putra.

Meski demikian, Kolev mengaku belum bisa menentukan starting eleven Persija yang bakal diturunkan di laga tersebut. 

"Hasilnya kita sudah buat evaluasi. Kita ada sedikit perubahan dalam latihan kita supaya bisa siapkan beberapa pemain yang bisa bantu kita," pungkas sang juru taktik.

Komentar

Suara.Com

Dapatkan informasi terkini dan terbaru yang dikirimkan langsung ke Inbox anda

QUOTES OF THE DAY

INFOGRAFIS