Dilibas Arema 4-0, Pelatih Bhayangkara FC Tak Bisa Berkata-kata

Bangun Santoso | Adie Prasetyo Nugraha
Dilibas Arema 4-0, Pelatih Bhayangkara FC Tak Bisa Berkata-kata
Pelatih Bhayangkara FC Angel Alfredo Vera. [Suara.com/Dimas Angga P]

Alfredo mengaku hanya bisa mengucapkan selamat bagi Arema lolos semifinal Piala Presiden

Suara.com - Pelatih Bhayangkara FC Angel Alfredo Vera mengaku tidak bisa berkata-kata setelah dikalahkan oleh Arema FC dengan skor telak 0-4 pada babak perempat final Piala Presiden 2019 di Stadion Patriot, Bekasi, Sabtu (30/3/2019).

Pelatih asa Argentina itu hanya memberikan selamat kepada Singo Edan --julukan Bhayangkara FC--. Selain itu, Alfredo mengakui, jika lawannya memang bermain lebih baik.

"Ya kalau pertandingan seperti ini saya tidak bisa bicara banyak, cuma bisa ucapkan selamat untuk Arema yang bermain lebih bagus dari kita dan bisa masuk ke semifinal," kata Alfredo dalam jumpa pers usai pertandingan.

Selain itu, Alfredo mengungkap penyebab kekalahan tim besutannya. Menurutnya, banyak kesalahan yang dilakukan oleh Indra Kahfi dan kawan-kawan.

Kesalahan itu dimanfaatkan dengan baik oleh Singo Edan --julukan Arema--. Sehingga setiap Bhayangkara melakukan kesalahan, selalu berujung gol.

"Kalau saya lihat kita selalu kena dicounter attack, waktu kita serang banyak salah di depan dan ya terjadi seperti itu, counter attack cepat dari Arema yang bisa mereka manfaatkan," ia menambahkan.

"Ya kalau kita bisa evaluasi, tidak bisa sekarang, harus tenang dulu, biar besok lebih tenang untuk bisa lihat apa yang terjadi. Tapi pemain sudah berusaha maksimal dan selalu tanggung jawab ya," pungkasnya.

Sementara itu, pemain Bhayangkara FC, Nur Iskandar mengucapkan selamat kepada Arema FC. Menurutnya, ia dan rekan-rekannya sudah berusaha dengan maksimal.

"Pertama saya ucapkan selamat kepada Arema yang menang pada hari ini, saya pikir hari ini kita semua sudah bekerja keras dan menjalankan strategi yang pelatih terapkan."

"Tapi fakta di lapangan mungkin kami kecolongan di menit awal yang membuat pertandingan sedikit berubah..Saya pikir ya mungkin arema bermain lebih bagus hari ini," ujar Nur Iskandar.

Komentar

Suara.Com

Dapatkan informasi terkini dan terbaru yang dikirimkan langsung ke Inbox anda

QUOTES OF THE DAY

INFOGRAFIS