Costa dan Morata Fit, Simeone Optimistis Bawa Pulang Poin dari Camp Nou

Syaiful Rachman
Costa dan Morata Fit, Simeone Optimistis Bawa Pulang Poin dari Camp Nou
Tiga pemain Atletico Madrid Diego Costa, Antoine Griezmann dan Alvaro Morata rayakan gol ke gawang Rayo Vallecano dalam pertandingan yang berlangsung 16 Februari 2019 [AFP]

Barcelona akan menjamu Atletico di jornada 31.

Suara.com - Dua penyerang Atletico Madrid, Diego Costa dan Alvaro Morata, dinyatakan dalam kondisi fit. Dilansir Scoresway, nama keduanya pun saat ini masuk dalam daftar pelatih Diego Simeone untuk mengarungi jornada 31.

Sebagaimana diketahui, pekan ini Atletico akan menghadapi Barcelona. Pertandingan dua penghuni papan atas klasemen sementara La Liga tersebut akan digelar di Camp Nou, Senin (7/4/2019).

Costa dan Morata sebelumnya diragukan akan ikut serta ke Camp Nou menyusul cedera yang membekap keduanya beberapa waktu lalu. Costa sempat mengalami cedera hamstring, sementara Morata memiliki masalah pergelangan kaki.

Namun kini keduanya sudah dipastikan siap untuk menghadapi Barcelona. Simeone pun sudah memasukkan nama Costa dan Morata dalam lawatan Los Cholconeros ke Camp Nou pekan ini.

Atletico Madrid saat ini menempati posisi dua klasemen sementara La Liga. Mengantongi 62 poin dari 30 pertandingan, Atletico saat ini tertinggal delapan poin dari Barcelona yang masih kokoh di puncak klasemen.

Pelatih Atletico Madrid, Diego Simeone. [OSCAR DEL POZO / AFP]
Pelatih Atletico Madrid, Diego Simeone. [OSCAR DEL POZO / AFP]

Menyisakan delapan pertandingan, secara matematis peluang Atletico untuk menggeser Barcelona dari puncak klasemen La Liga sangat terbuka. Syaratnya, tim besutan Simeone wajib memenangkan delapan pertandingan tersisa, yang akan dimulai di Camp Nou.

Soal peluang timnya mencuri tiga poin di Camp Nou akhir pekan ini, Simeone optimistis. Apalagi dalam laga tersebut Costa dan Morata siap untuk diturunkan.

"Fakta kami tidak pernah menang dari mereka (Barcelona) membuat saya semakin optimistis," kata pelatih berjuluk El Cholo.

"Jika besok kami menang tapi setelah itu kembali menelan kekalahan, tidak masalah bagi kami. Karena target kami adalah berusaha dan terus berkembang."

Komentar

loading...
Suara.Com

Dapatkan informasi terkini dan terbaru yang dikirimkan langsung ke Inbox anda

QUOTES OF THE DAY

INFOGRAFIS