Barcelona Siap Gelontorkan 100 Juta Pounds untuk Dapatkan Marcus Rashford

Rully Fauzi
Barcelona Siap Gelontorkan 100 Juta Pounds untuk Dapatkan Marcus Rashford
Penyerang Manchester United, Marcus Rashfrord (kanan) bercengkerama dengan wonderkid Paris Saint-Germain, Kylian Mbappe seusai laga leg kedua babak 16 besar Liga Champions 2018/2019 di Parc des Princes, Kamis (7/3/2019) dini hari WIB. [FRANCK FIFE / AFP]

Rashford disebut-sebut jadi target Barcelona di bursa transfer musim panas 2019.

Suara.com - Penyerang Manchester United, Marcus Rashford belakangan santer dikaitkan dengan raksasa Spanyol, Barcelona.

Kabar ini pun diyakini bukan isapan jempol belaka, sebagaimana laporan teranyar menyebut jika kubu Barca siap menggelontorkan dana tak kurang dari 100 juta pounds untuk mendapatkan striker berusia 21 tahun tersebut pada bursa transfer musim panas 2019.

Menurut berita yang diturunkan MARCA, transfer Rashford merupakan permintaan dari entrenador Barcelona, Ernesto Valverde.

Dilaporkan, Valverde amat mengagumi permainan Rashford yang penuh kecepatan serta bisa bermain di posisi mana saja di front three, yang tentunya bakal cocok dengan gaya Barca yang memang kerap menurunkan trio penyerang di lini depan.

Diklaim MARCA, Valverde juga amat yakin jika Rashford bakal jadi pemain yang jauh lebih baik dengan bermain bersama bintang-bintang Barcelona saat ini, mulai dari Lionel Messi, Luis Suarez, Ousmane Dembele, hingga Philippe Coutinho, dan tentunya juga bersaing dengan pemain-pemain tersebut.

Kontrak Rashford di Man United sendiri akan expired pada musim panas 2020 mendatang. Well, bagi Barcelona, mendapatkan Rashford dipercaya akan sangat sulit.

Kubu Man United diyakini sama sekali tak berniat melepas aset berharga mereka itu, sebagaimana kontrak anyar dengan tawaran gaji yang menggiurkan dipercaya siap disodorkan pada Rashford dalam waktu dekat.

Tawaran 100 juta pounds dari Barcelona sendiri terbilang cukup menggiurkan buat Man United. Pasalnya menurut laman Transfermarkt, harga pasaran Rashford di pasar transfer kini 'hanya' ada di kisaran 70-an juta pounds.

Yang menarik, Rashford bersama dengan Man United kini tengah bersiap untuk melawat ke markas Barcelona, pada laga leg kedua perempatfinal Liga Champions 2018/2019 dini hari nanti.

Pada laga leg pertama di kandang Man United, Old Trafford pekan lalu, Man United tak berdaya dan keok dengan skor 0-1.

Komentar

Suara.Com

Dapatkan informasi terkini dan terbaru yang dikirimkan langsung ke Inbox anda

QUOTES OF THE DAY

INFOGRAFIS