Sudah Datangkan Artur dan Jufriyanto, Persib Masih Akan Belanja Pemain

Rully Fauzi
Sudah Datangkan Artur dan Jufriyanto, Persib Masih Akan Belanja Pemain
Pelatih kepala Persib, Miljan Radovic. [Suara.com/Aminuddin]

Menurut pelatih kepala Persib, Miljan Radovic, timnya masih akan mendatangkan satu pemain lagi.

Suara.com - Persib masih belum berhenti belanja pemain di bursa transfer 2019 ini. Persib masih berencana menambah satu pemain baru lagi usai mendatangkan dua penggawa anyar, Artur Gevorkyan dan Achmad Jufriyanto.

Hal ini dikonfirmasi langsung oleh pelatih kepala Persib, Miljan Radovic. Well, nampaknya Radovic memang tak main-main dalam menyambut Liga 1 2019, yang akan mulai kick-off pada 8 Mei mendatang.

"Mungkin ada, kita akan lihat karena sampai kompetisi, transfer windows is open. Saya berharap ada satu pemain lagi yang datang, dan saya berharap good thing," tutur Radovic usai latihan rutin di lapangan Sarana Olahraga ITB, Jalan Siliwangi, Bandung, Jumat (19/4/2019).

Meski demikian, pelatih asal Montenegro itu enggan membuka identitas terkait pemain yang menjadi incarannya tersebut. Dia hanya tersenyum ketika disinggung berasal dari mana pemain baru yang nantinya akan merapat ke Persib.

"Belum bisa bicara sekarang," tutur Radovic singkat.

Sementara itu, Komisaris PT Persib Bandung Bermartabat (PBB), Kuswara S Taryono menegaskan, urusan penambahan pemain memang sepenuhnya menjadi wewenang Radovic.

Tugas manajamen, kata dia, hanya menampung masukan sang juru taktik sekaligus memenuhi keinginan penambahan pemain itu.

"Insya Allah di dalam menjalani laga (Liga 1 2019) nanti, soal kebutuhan pemain, selanjutnya kami serahkan semuanya kepada pelatih untuk bisa memaksimalkan pemain yang ada," ucap Kuswara.

Kontributor : Aminuddin

Komentar

Suara.Com

Dapatkan informasi terkini dan terbaru yang dikirimkan langsung ke Inbox anda

QUOTES OF THE DAY

INFOGRAFIS