Komentar Ferry Paulus Soal Bus Baru untuk Persija

Reky Kalumata | Adie Prasetyo Nugraha
Komentar Ferry Paulus Soal Bus Baru untuk Persija
Bus baru Persija Jakarta. (Suara.com / Adie Prasetyo)

Ferry Paulus mengatakan bus baru ini merupakan pemberian pihak sponsor

Suara.com - Persija Jakarta kini memiliki tunggangan baru untuk mengarungi kompetisi musim 2019. Persija kini punya bus baru sebagai fasilitas mereka pada musim ini.

Bus baru tersebut didominasi warna merah terang dengan logo Persija terpampang di sisi kiri dan kanan. Bus baru Persija tersebut sudah dipamerkan kemarin di Stadion Utama Gelora Bung Karno (SUGBK).

CEO Persija Jakarta Ferry Paulus mengatakan bahwa bus baru ini merupakan pemberian dari pihak sponsor. Sama halnya dengan saat Persija pada era Gede Widiade.

CEO Persija Jakarta Ferry Paulus [AFP]
CEO Persija Jakarta Ferry Paulus [AFP]

Dengan adanya bus baru ini, itu berarti Persija sudah tiga kali berganti bus. Dua bus saat era Gede Widiade kini satu saat dipimpin oleh Ferry Paulus.

Namun, Ferry tidak mau membocorkan pihak sponsor yang memberikan bus tersebut. Termasuk alasan bus tersebut masih menggunakan pelat berwarna kuning.

"Kalau sekarang saya kurang tahu. Saya juga masih tanya kenapa masih pelat kuning. Tapi sekarang lagi dalam proses untuk masalah pelat tersebut agar bisa dijadikan pelat hitam," kata Ferry Paulus.

"Bus ini kan karena kami maunya cepat dan bisa langsung digunakan untuk Persija. Kalau kami pesan pasti lama dan butuh sampai empat bulan. Nah ini cuma dua bulan bisa selesai," Ferry menambahkan.

Terkait dengan seri bus yang baru ini, Ferry tidak tahu secara detailnya. Tapi menurutnya, bus yang datang sekarang ini lebih baik dari bus sebelumnya.

"Kalau yang dulu saya tipenya kurang tahu, tapi yang sekarang ini paling bagus. Kalau masalah detail serinya saya kurang tahu, karena memang yang dapat itu kan tim marketing Persija Jakarta," pungkasnya.

Komentar

Suara.Com

Dapatkan informasi terkini dan terbaru yang dikirimkan langsung ke Inbox anda

QUOTES OF THE DAY

INFOGRAFIS