Manchester United Relakan Pogba ke Real Madrid Musim Panas Ini

Rully Fauzi
Manchester United Relakan Pogba ke Real Madrid Musim Panas Ini
Gelandang andalan Manchester United, Paul Pogba. [Ian KINGTON / IKIMAGES / AFP]

Rumor kepindahan Paul Pogba ke Real Madrid pada bursa transfer musim panas 2019 semakin menguat.

Suara.com - Rumor kepindahan bintang Manchester United, Paul Pogba ke Real Madrid pada bursa transfer musim panas 2019 kian santer berhembus belakangan ini.

Kabar teranyar, seperti diklaim Daily Mail, Pogba memang sudah bulat untuk meninggalkan Man United di bursa transfer musim panas nanti.

Yang menarik, kubu Man United tak akan menghalang-halangi jika gelandang berusia 26 tahun itu memang ingin merapat ke Santiago Bernabeu, asalkan Real Madrid memberikan mahar tak kurang dari 130 juta euro.

Sebelumnya, Pogba sendiri sempat flirting dengan Real Madrid, sebagaimana pemain internasional Prancis itu menyebut jika El Real merupakan klub impian hampir setiap pesepakbola profesional.

Sementara itu, dalam beberapa kesempatan, pelatih Real Madrid yang juga kompatriot Pogba, Zinedine Zidane mengaku tertarik untuk mendatangkan sang gelandang ke Bernabeu.

Bahkan, kembali diklaim Daily Mail, Pogba sendiri sudah memberitahu rekan-rekan setimnya di Man United, bahwasanya ia akan meninggalkan tim yang bermarkas di Old Trafford itu pada musim panas ini menuju Real Madrid.

Pogba sendiri sejatinya masih terikat kontrak di Old Trafford hingga musim panas 2021 mendatang. Pemain jebolan akademi Man United itu dipercaya merupakan salah satu pemain dengan gaji tertinggi di skuat The Red Devils saat ini.

Komentar

Suara.Com

Dapatkan informasi terkini dan terbaru yang dikirimkan langsung ke Inbox anda

QUOTES OF THE DAY

INFOGRAFIS