Belum Juga Tiba di Persija, Nasib Marko Simic Kembali Tak Jelas

Reky Kalumata | Adie Prasetyo Nugraha
Belum Juga Tiba di Persija, Nasib Marko Simic Kembali Tak Jelas
Reaksi pemain Persija Jakarta Marko Simic saat menghadapi Persela Lamongan dalam laga tunda yang berlansung di SUGBK, Selasa (20/11/2018) [Dok. Persija Jakarta]

Manajer Persija Berharap Simic dapat segera kembali bergabung dengan tim

Suara.com - Nasib penyerang Persija Jakarta, Marko Simic masih belum jelas. Pasalnya, pemain asal Kroasia tersebut belum juga kembali bergabung dengan tim Macan Kemayoran -- julukan Persija--. 

Manajer Persija Jakarta Marsma TNI Ardhi Tjahjoko mengatakan belum tahu nasib bomber berusia 31 tahun tersebut. Padahal, disebutkan sebelumnya bahwa Simic akan kembali ke Persija dua Minggu setelah sidang terakhir terkait kasus pelecehan seksual yang menimpanya di Australia pada 9 April lalu 2019.

Simic juga dijadwalkan melakukan sidang ketiganya di Australia pada Selasa (23/4/2019). Sidang tersebut akan menentukan nasib penyerang asal Kroasia.

Namun, hingga kini tidak ada kabar terkait dengan Marko Simic. Padahal, manajemen Persija menyebutkan Simic berpeluang bebas dari segala tuduhan karena tidak ada saksi yang nemberatkan serta pelapor selaku korban tidak menghadiri sidang 9 April lalu.

"Sampai dengan saat ini, saya belum tahu nasibnya bagaimana. Waktu itu info ke saya dua minggu, tapi kenyataannya sampai sekarang belum. Harusnya kalau hitungannya dari tanggal 9, ya tanggal 24 ini harusnya," kata Ardhi.

Manajer Persija Jakarta, Marsekal Pertama TNI Ardhi Tjahjoko. [Suara.com / Adie PRASETYO]
Manajer Persija Jakarta, Marsekal Pertama TNI Ardhi Tjahjoko. [Suara.com / Adie PRASETYO]

Ardhi sangat berharap mantan pemain terbaik Piala Presiden 2018 itu bisa kembali dengan cepat. Sebab, pendaftaran pemain untuk Liga 1 2019 sudah mulai mepet.

"Saya berharap sebelum pendaftaran Liga 1 selesai Simic sudah bisa bergabung dengan tim karena ini menyangkut komposisi tim. Satu yang penting karena ia masih dibutuhkan di tim ini," ucapnya.

"Saya rasa kehilangan ini (Simic) pasti ada pengaruhnya dalam tim. Kami tidak ada target man, tidak ada striker. Jadi kami memanfaatkan pemain yang ada sementara ini. Tapi kami tetap akan mencari pemain," pungkasnya.

Komentar

Suara.Com

Dapatkan informasi terkini dan terbaru yang dikirimkan langsung ke Inbox anda

QUOTES OF THE DAY

INFOGRAFIS