Hadapi Madura United di Laga Perdana, Persela Bidik Kemenangan

Syaiful Rachman
Hadapi Madura United di Laga Perdana, Persela Bidik Kemenangan
Pesepakbola Persela Lamongan melakukan selebrasi usai timnya mengalahkan Arema FC dalam turnamen pra musim Piala Presiden Grup E di Stadion Kanjuruhan, Malang, Jawa Timur, Sabtu (9/3/2019). Persela mengalahkan Arema dengan skor akhir 1-0. ANTARA FOTO/Ari Bowo Sucipto

Persela akan menjamu Madura United di Stadion Surajaya.

Suara.com - Kesebelasan Persela Lamongan membidik kemenangan perdana Liga 1 2019. Di laga perdana, Persela akan melakoni laga bertajuk "derby Jatim" melawan Madura United yang akan berlangsung di Stadion Surajaya, Kabupaten Lamongan, Jawa Timur, Jumat (17/5/2019) malam.

Pelatih Persela Aji Santoso di Lamongan, Kamis (16/5/2019), mengatakan timnya akan berusaha tampil menarik di kompetisi Liga 1, sebab persaingan antartim saat ini sangat kuat.

Oleh karena itu, dirinya menargetkan tiga poin penuh saat melawan Madura United, karena bermain di kandang sendiri.

"Laga perdana lawan Madura United kami tetap mematok tiga poin atau kemenangan di kandang sendiri," katanya.

Mantan pelatih Timnas ini mengaku siap mengarungi kompetisi Liga 1 2019-2020 dengan target papan atas, dan mengandalkan 26 pemain.

"Kami siap mengarungi kompetisi Liga 1 yang sangat ketat. Dengan komposisi pemain yang ada, termasuk pemain muda, Persela berusaha tampil dengan permainan menarik dibanding musim sebelumnya," katanya seperti dimuat Antara.

Aji optimistis, tim kebanggaan warga Kabupaten Lamongan itu mampu meraih target yang diharapkan, meski komposisi pemainnya terdiri atas senior dan pemain muda.

Sementara itu, Pelatih Madura United FC, Dejan Antonic mengakui permainan Persela perlu diwaspadai, dan meminta anak asuhnya tidak meremehkan permainan tim tuan rumah.

Dejan mengatakan, Persela akan bermain total di depan pendukungnya sendiri. Oleh karena itu dirinya meminta pemainnya agar tetap tenang dan bisa mengambil poin di kandang lawan.

"Semua tim ingin juara, Madura United juga ingin juara, tapi ini tetap butuh proses. Kami harus kerja keras. Tapi saya tetap optimistis satu tropi bisa diraih. Saya tidak di sini jika pesimistis,” terang Dejan, seperti dikutip dari laman resmi Madura United, Selasa (14/5/2019).

Komentar

Suara.Com

Dapatkan informasi terkini dan terbaru yang dikirimkan langsung ke Inbox anda

QUOTES OF THE DAY

INFOGRAFIS