Demi Romelu Lukaku, Inter Milan Bakal Sodorkan Uang dan Ivan Perisic

Rully Fauzi
Demi Romelu Lukaku, Inter Milan Bakal Sodorkan Uang dan Ivan Perisic
Bomber Manchester United, Romelu Lukaku. [Oli SCARFF / AFP]

Inter Milan serius memburu Romelu Lukaku.

Suara.com - Demi mendapatkan servis Romelu Lukaku pada bursa transfer musim panas 2019, kubu Inter Milan disebut siap menyodorkan mahar 30 juta euro (sekira Rp 484 miliar) plus Ivan Perisic!

Inter Milan belakangan memang santer dikaitkan dengan Lukaku. La Beneamata —julukan Inter— disebut akan dengan senang hati menampung penyerang berusia 26 tahun yang di musim ini sejatinya tampil melempem bersama Man United tersebut.

Meski sinarnya tengah meredup, rupanya nama besar serta pamor Lukaku tak luntur di mata kubu Inter.

Seperti dilansir Football Italia, Inter siap menyodorkan uang, bahkan siap melepas Perisic sebagai bagian dari paket transfer Lukaku.

Dilaporkan jika Lukaku secara khusus merupakan pemain yang di-request Antonio Conte, yang diklaim Football Italia dan beberapa media Italia sudah setuju untuk membesut Inter mulai musim 2019/20.

Lukaku akan diproyeksikan sebagai pengganti Mauro Icardi, bomber sekaligus kapten Inter yang diyakini akan cabut dari Giuseppe Meazza pada musim panas ini.

Sementara itu, Man United sendiri sudah cukup sering dikaitkan dengan Perisic pada beberapa edisi bursa transfer sebelumnya.

Namun belum diketahui apakah winger Kroasia berusia 30 tahun itu diinginkan manajer Man United saat ini, Ole Gunnar Solskjaer, atau tidak. 

Komentar

Suara.Com

Dapatkan informasi terkini dan terbaru yang dikirimkan langsung ke Inbox anda

QUOTES OF THE DAY

INFOGRAFIS